K-Link Indonesia Serukan LSO di HUT ke-17

Jakarta, 13 April 2018 - Tujuh belas tahun sudah K-Link Indonesia menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, menjadi bagian dari tumbuh kembang dan kesehatan setiap keluarga. Pada usia 17 tahun ini K-Link Indonesia memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Medan, Surabaya, Makassar, Manado, Jambi, Kupang, Atambua, Ambon, Sorong dan Jayapura.

K-LINK juga telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador.  Serta memiliki 240 stockist, 177 substockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-Link. K-Link memiliki 2 juta usahawan atau yang biasa disebut member K-LINK.

Produk yang dipasarkan oleh K-LINK adalah produk makanan dan minuman kesehatan, perawatan kecantikan dan tubuh serta kosmetik, produk penunjang kesehatan dan produk inovatif lainnya yang akan meningkatkan kualitas hidup penggunanya. K-LINK mempunyai tujuan menjadi agen perubahan yang berperan aktif untuk menjadi alternatif pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari rata-rata. Sehingga K-LINK memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.

Selama perjalanan 17 tahun K-LINK senantiasa melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran. Perubahan paradigma gaya hidup masyakarat khususnya 5 tahun belakangan ini yang beralih ke digitalisasi, membuat K-LINK melakukan penyesuaian dalam hal pemasaran. K-LINK menganggap bahwa ada 3 hal utama yang dapat menguatkan posisi K-LINK sebagai salah satu market leader dalam industri pemasaran langsung yaitu LSO (Ladies Syariah Online), fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

Ladies, Syariah, Online (LSO) merupakan tema Anniversary K-Link Indonesia kali ini, K-LINK akan fokus pada market ladies, karena dua alasan. Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya. Ladies, sebutan untuk member wanita K-LINK.

Fokus K-LINK adalah melahirkan lebih banyak figur-figur pemimpin wanita, yang memiliki bisnis sendiri, seorang online marketer professional dengan penghasilan yang mumpuni. Sosok wanita yang kuat, kuat dalam berbisnis yang sejalan dengan perannya sebagai ratu rumah tangga. Dengan menjalankan bisnis K-Link tidak mustahil bagi seorang wanita untuk menjadi sukses berkarir memiliki bisnis sendiri dengan penghasilan yang bagus, dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan kesejahteraan keluarga.

Bagi K-LINK, kesejahteraan masyarakat dimulai dari unit terkecil yaitu keluarga, keluarga sejahtera itu dimulai dari ibu yang berdaya, berdaya secara pengetahuan dan keuangan. Dalam waktu dekat K-Link akan meluncurkan beberapa produk-produk inovatif untuk pasar wanita, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum. Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti trend dan filosofis korea, muka berseri nan bersinar atau glowing sepanjang hari. K-Beaucare Whitening Series ini diharapkan mengikuti kesuksesan kosmetik D’Flora yang terdiri atas Lipstick, CC Cream, Compact Powder, Loose Powder, rangkaian produk-produk dekoratif dasar yang mengutamakan inovasi dan kualitas yang sama dengan produk kecantikan dari brand terkenal. Karena K-LINK memahami bahwa para wanita selalu inginkan yang terbaik dengan harga yang reasonable.

Tema kemudian yang diangkat adalah syariah. Sebagai salah satu perusahaan MLM yang bersertifikasi syariah yang merupakan salah satu kekuatan K-Link bahwa bisnis K-Link dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah.  Melalui kampanye K-Link Syariah, K-LINK mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih bisnis yang syariah, yang akan memberikan penghasilan yang baik namun juga sejalan dengan kaidah syariah.

Pangsa pasar untuk produk-produk dan bisnis syariah terbuka lebar karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia dan merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Prinsip syariah tidak berlaku exclusive untuk masyarakat muslim saja. Kaidah syariah merupakan kaidah-kaidah yang mengutamakan prinsip-prinsip transaksi bisnis dalam Islam, yang berlaku umum karena mengutamakan hal-hal baik yang akan memberikan manfaat bagi semua pihak.

Sejak tahun 2017 K-LINK mengembangkan digitalisasi, dengan mengusung online marketing, memperkenal bisnis K-LINK dan produk-produk K-LINK melalui online marketing yang dilakukan oleh para member K-LINK. Alasan utama K-LINK beralih ke online marketing karena K-LINK harus sejalan dengan perkembangan dan trend pasar. Trend pasar, perubahan selera dan perilaku konsumen serta kemajuan teknologi digital otomatis membuat industri dan pelaku bisnis MLM harus beradaptasi dan melakukan ‘evolusi bisnis’ menyeleraskan dengan ketiga faktor tersebut.

Akan lebih mudah bagi entrepreneur MLM untuk memperkenal bisnis dan memasarkan produk-produk K-LINK dengan cara online marketing. Online marketing menuntut K-LINK untuk merubah cara berbisnis menjadi lebih mudah diakses dan dijangkau secara digital oleh market. Pada momen Anniversary ini K-Link meluncurkan K-Ion Nano Premium 5 yaitu kacamata terapi yang memberikan 5 manfaat lebih untuk kesehatan mata diantaranya anti sinar biru, anti-UV, anti kabut, dengan nano teknologi yang memiliki anion atau ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh.

Tidak ketinggalan pada anniversary ke-17 ini, K-Link melahirkan 28 orang Crown Ambassador, 14 Senior Crown Ambassador dan 1 Royal Crown Ambassador. Pencapaian yang sangat dibanggakan oleh K-Link Indonesia. Jika ada pertanyaan apa yang ditawarkan oleh K-LINK? K-LINK menawarkan peluang. Peluang bagi Anda yang ingin memiliki pekerjaan yang mendapatkan penghasilan menarik dengan cara membantu orang-orang untuk mengatasi masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan memasarkan produk-produk yang berkualitas dan teruji dan menawarkan mengembangkan jaringan bisnis yang akan membantu Anda untuk mempercepat mencapai tujuan Anda yaitu kehidupan dengan income yang bagus dan kesejahteraan yang lebih baik bagi keluarga Anda.

Komitmen K-LINK bersama-sama dengan semua para mitra kami untuk membangun Indonesia kearah yang lebih baik lain melalui pemberdayaan ekonomi dan tenaga kerja pada sektor informal.