K-Engine Power Ramaikan 5th Anniversary Frokstangs

K-LINK, Tangerang – Mengajak beberapa komunitas skuter di Jabotabek, perayaan ulang tahun ke 5 sekaligus “Kopi darat” Forum Komunikasi Scooterist Tangerang Selatan (Forkstangs) bertajuk Frokstangs Movement berlangsung sangat meriah, Sabtu (14/3).

Acara yang berlangsung selama dua hari ini mengambil tempat di pelataran City Market Pamulang, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara beberapa komunitas motor yang lain, tahun ini Forkstangs berkonsentrasi pada beberapa aksi sosial. Dikatakan Ketua Penyelenggara, Gusman Renaldy, Frokstangs ingin mengubah citra anak motor yang terkenal urakan dan tidak mempunyai jiwa sosial.

“Di acara tahun ini kami mengundang banyak komunitas skuteris, Forkstangs ini sebetulnya bukan klub motor. Kami hanya forum komunikasi beberapa komunitas di daerah Tangerang Selatan agar tetap solid dan kompak,” ujar Renaldy pada K-LINK.

“Tahun ini kami lebih konsen ke acara sosial, dan ingin mengubah citra anak motor yang urakan atau seenaknya. Sehingga kami menyisipkan acara bakti sosial untuk tahun ini,” paparnya.

K-LINK yang menjadi sponsor utama pada acara ini juga memperkenalkan produk baru andalannya, K-Engine Power. Keunggulan produk K-Engine Power yang dapat meningkatkan performa mesin kendaraan langsung diuji-cobakan pada motor jenis vespa yang dibawa oleh peserta komunitas. Turut andilnya K-LINK pada acara ini mendapat sambutan dan apresiasi dari pengunjung yang hadir.

“Ibu saya adalah salah satu distributor K-LINK, bangga melihat K-LINK ikut mendukung acara Vespa. Jarang ada perusahaan besar ikutan seperti ini,” ujar Wawan yang hadir bersama komunitas Vespa-nya dari Bogor.

Ucapan terima kasih juga diberikan dari seluruh panitia pelaksana yang diwakili oleh Gusman Renaldy. Ia menghargai kepedulian K-LINK kepada eksistensi komunitas khususnya komunitas Vespa.

“Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih, K-LINK sangat membantu kami menyelenggarakan acara ini dari segi dana dan produk yang bisa kami rasakan  manfaatnya,” pungkas Renaldy. (Abn)