Compact Powder Item Andalan Wanita

Bedak Padat (Compact Powder) sebagai salah satu elemen fundamental yang paling menentukan hasil riasan. Sebutkan salah satu kosmetik favoritmu! Ya, pasti bedak menjadi salah satu top of mind kita.

Selama ini, kita mengenal bedak sebagai serbuk halus untuk memoles kulit bagian luar wajah pada saat ritual merias diri. Tentunya setiap wanita sepakat bahwa bedak adalah salah satu makeup dasar yang penting.

Kenapa? Karena sangat berfungsi untuk menjadikan tampilan wajah tampak lebih segar dan halus, menghilangkan kilap dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda jerawat, flek atau kemerahan. Menariknya, memilih bedak bisa diibaratkan seperti memilih sepatu yang pas untuk sepasang kaki kita.

Salah memilih mengakibatkan hal yang fatal karena akan merusak penampilan kita secara keseluruhan dan juga beresiko menyebabkan cidera, bahkan percaya diri pun bias hilang. Nah, berbeda jenis kulit, tentunya membutuhkan jenis bedak yang berbeda pula. Bagi kulit yang kering, bedak yang tepat dapat memberikan kelembapan. Jika jenis kulit berminyak menggunakan bedak yang melembabkan, tentu hanya akan membuat kulit semakin mengkilap.

Lalu bedak apa yang menjadi favorit? Compact powder!

Karena partikelnya lebih kecil dan padat, menempel lama dan ini nih pastinya menghasilkan kulit yang lebih mulus serta tertutup rata. Tips kuncinya ialah menggunakan compact powder setelah pemakaian alas bedak. Yang terpenting, karena compact powder memiliki kekuatan menempel lama, wajib dibersihkan dengan makeup remover agar tidak sampai menyumbat pori.

Sekarang, apa kelebihan dari compact powder? Kosmetik ini, mampu menyerap sekaligus mengurangi wajah minyak dengan cepat. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya membuat bedak jenis padat ini cepat menyerap sekaligus mengurangi minyak. Bentuknya beragam, tidak mudah tumpah hingga praktis dibawa kemanapun.

Sebagai andalan, tentu saja harus memilih yang paling terbaik bukan? K-Link Indonesia merilis Compact Powder yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, karena kosmetik bukan hanya untuk mempercantik, tapi juga sekaligus mampu merawat kulit. Pastikan aplikasikan D’Flora Compact Powder setelah CC Cream di antara ritual pagi, untuk touch-up, dan momen kapan pun!

Pilih warna Light atau Natural, D’Flora Compact Powder memiliki 4 kandungan penting untuk menjaga kesehatan kulit, bukan hanya mempercantiknya:

  1. Ethylhexyl Methoxycinnamate untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah pembentukan melanin.  

  2. Lauroyl Lysine agar menjaga kelembutan kulit.

  3. Sunflower seed oil sebagai pencegah inflamasi atau jerawat, dan sebagai antioksidan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan sinar matahari.

  4. SPF 30 PA ++ perisai pelindung kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, mencegah terjadinya pigmentasi.

Satu lagi yang menjadikan D’Flora Compact Powder sebagai andalanmu adalah teknologi micro refine dengan tekstur Ultra Light Weight menjadikannya sangat ringan dipakai dan dapat menutup pori-pori dengan sempurna tanpa kesan tebal apalagi berat.

Mau cari apa lagi untuk penampilan riasan wajah yang alami guna mempercantik sekaligus menjaga kesehatan kulit? Tentu saja K-BeauCareline D’Flora Compact Powder menjadi item andalan untuk aktivitas seharian!