fbpx

Cegah Kanker Dengan Minum Susu

Kanker menjadi salah satu penyakit yang berbahaya saat ini. Laporan terbaru yang dirilis oleh International Agency for Research on Cancer, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengestimasi, tahun 2018, Kanker telah membunuh hampir 10 juta manusia di dunia.  Masif serangan kanker yang menyerang semua umur diprediksi bakal menjadi penyebab kematian nomor satu di dunia.

Penyebab penyakit kanker diantaranya pertumbuhan sel jaringan yang tidak normal, yang akhirnya berubah menjadi sel kanker. Diperparah juga dengan pola makan yang tidak sehat, kurangnya aktivitas fisik, merokok dan polusi udara lingkungan perkotaan. Kanker menjadi salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia.

K-C Susu Skim Bubuk K-LINK Solusi Atasi Kanker


K-C Susu Skim Bubuk merupakan susu tanpa lemak yang dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak dalam susu. K-C Susu Skim Bubuk diproduksi dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat dari susu sapi yang diternakkan di padang rumput secara alami di New Zealand. Istimewanya K-C Susu Skim Bubuk mengandung 3 komponen utama yaitu susu skim, susu kolostrum dan Omega-3 kaya DHA atau docosahexaenoic acid yaitu asam lemak esensial omega-3 yang kaya manfaat bagi tubuh manusia.

Kolustrum merupakan zat yang sangat penting sekali untuk kesehatan tubuh manusia karena mengandung banyak karbohidrat, protein, antibodi dan sedikit lemak yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kolostrum menjadi makanan pertama kehidupan karena diproduksi oleh kelenjar mamae dari semua mamalia betina di beberapa hari awal setelah melahirkan. Sehingga, K-C Susu Skim Bubuk mampu mendukung sistem kekebalan dan faktor pertumbuhan manusia, yang dimulai sejak bayi dan hingga orang tua.

Lactoferrin dan cytokine yang terdapat dalam sistem kekebalan Kolustrum memiliki aktivitas antikanker. antimikroba, antioksidan, antiinflmantori yang menjadi bagian dari proses pencegahan kanker yang efektif. Ditambah lagi kandungan laktalbumin yang terdapat dalam kolostrum sapi dapat membantu terjadinya bunuh diri sel pada kanker (Apoptosis) tanpa mempengaruhi sel yang sehat.

Menurut Dr. Tokuyama dari Cancer Research Institute, Kanazawa University Japan, menyebutkan kolostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan efek zat cytoxic (bagai anti radang), menghambat pertumbuhan sel kanker osteosarkoma dengan hambatan 75 %, sebagai mediator fibrosis dan angiogenesis yang berfungsi memulihkan otot jantung dan pembuluh darah.

K-C Susu Skim Bubuk dapat dikonsumsi untuk segala usia. Untuk anak-anak setengah sachet per hari, sedangkan dewasa sebanyak 1-2 sachet per hari. Hindari menggunakan air panas. Dengan rutin minum K-C Susu Skim Bubuk tubuh lebih terjaga dari serangan kanker.