Cara Memijat Payudara untuk Mengencangkan dan Menyehatkan

Payudara kendur bisa dialami tidak hanya oleh mereka di usia lanjut namun juga mereka yang masih muda. Tentunya memiliki payudara kendur merupakan mimpi buruk bagi banyak wanita. Payudara merupakan salah satu organ wanita yang sensitif dan menarik perhatian lawan jenis, sehingga penting dirawat agar tetap cantik dan kencang. Banyak perawatan untuk mengencangkan dan menyehatkan payudara.

Salah satu perawatan payudara adalah dengan teknik pijat. Memijat payudara bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan namun juga kesehatan yaitu dapat mengencangkan, melancarkan ASI bagi ibu menyusui dan sebagai deteksi dini kanker payudara.

Baca Juga: Kenali 4 Faktor Penyebab Payudara Kendur

Sayangnya, masih banyak wanita yang belum memahami teknik memijat payudara dengan benar. Sebenarnya tidak perlu waktu lama untuk memijat payudara setiap harinya, kamu hanya perlu waktu sekitar 10-15 menit. Berikut ini cara memijat payudara yang dikutip dari hellosehat.com:

  • Fokuskan pijatan pada satu payudara terlebih dahulu. Letakkan satu tangan di bagian atas payudara, dan satu tangan lagi di bagian bawahnya.
  • Pijat payudara dengan gerakan melingkar, sembari sedikit memberikan tekanan. Lakukan hal yang sama pada bagian payudara lainnya.
  • Pastikan pijatan kamu lakukan sampai ke bagian ketiak yang berhubungan langsung dengan payudara.
  • Ulangi hal tersebut pada bagian payudara yang lainnya.
  • Akhiri pijatan dengan sedikit meremas bagian puting susu. Jika terasa sakit yang tidak normal, sebaiknya segera periksakan ke dokter.

Jika kamu tidak sempat untuk melakukan pijatan payudara setiap harinya, kamu bisa melakukan perawatan dengan cara lain, untuk mengencangkan dan menyehatkan payudara salah satunya menggunakan bra dengan teknologi getar yaitu K-Perfect Energy Vibration Bra. Bra dengan chip getar dari teknologi Jerman ini mampu memberikan sensasi pijatan pada payudara. K-Perfect Energy Vibration Bra juga dilengkapi dengan chip-chip mineral tourmaline yang menghasilkan sinar far infra-red dan ion negatif yang baik untuk kesehatan.

Dengan daya getar melalui chip getar teknologi Jerman di titik akupunktur dan sinar infra merahnya dapat membantu merangsang jaringan lemak dan otot untuk mengencang, sehingga payudara menjadi lebih kencang dan berisi. Begitupun dengan desain kawat bra berbentuk “U” membuat payudara lebih naik, sehingga akan terlihat lebih indah dan menarik. Tentunya melakukan terapi dengan K-Perfect Energy Vibration Bra dapat lebih optimal manfaatnya dibandingkan dengan memijat secara manual dengan tangan.

Cara menggunakan tentu sangat mudah, berikut adalah fungsi dan cara penggunaan alat getar pada K-Perfect Energy Vibration Bra:

  • Alat getar terbagi dua, tombol kiri adalah tombol on dan off berfungsi untuk menyalakan atau mematikan getarannya.
  • Tombol kanan alat kontrol untuk pilihan variasi getaran. Terdiri dari tiga jenis getaran, yaitu low, medium dan hard.

​Cara me-recharge:

  • Lepaskan alat kontrol bra, recharge melalui usb atau charger ponsel.
  • Pada saat di-charge, lampu indikator akan menyala merah. Saat proses recharge selesai atau baterai penuh, lampu indikator berubah menjadi hijau.
  • Cukup charge kurang lebih selama 1 jam saja.

Yang perlu diketahui, penggunaan K-Perfect Energy Vibration Bra hanya perlu waktu 5-10 menit untuk pemakaian awal 4 kali sehari. Dan setelah satu bulan 10-15 menit 4 kali sehari dan selanjutnya penggunaan 10 menit sekali.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan dalam merawat payudara agar payudara tetap cantik dan kencang. Lakukan pemijatan payudara denga baik dan benar, dan gunakan K-Perfect Energy Vibration Bra dengan memperhatikan cara penggunaannya dengan benar ya. Selamat mencoba!   (Venny/Isti/Rahma)

Artikel Rekomendasi: Pijatan Pada Payudara Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara, Lho!