Verdiyansyah – Crown Ambassador

Melangkah Dari kegagalan

“Sukses adalah kemampuan untuk melangkah dari kegagalan tanpa hilang antusiasme”

Verdiyansyah lahir di Jakarta tanggal 2 Desember 1982. Anak kedua dari tiga bersaudara ini pertama kali mengenal bisnis K-Link melalui sahabat SMA, SM, Prana Ade Syahputra, akhir Desember 2007. Tentu saja, Verdy tidak pernah berpikir akan meninggalkan pekerjaannya sebagai Manager di salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia saat itu.

Awalnya Verdiyansyah tidak tertarik untuk bergabung, namun sahabatnya gigih menawarkan. Bergabung karena perasaan tidak enak mungkin dirasakan oleh beberapa distributor K-LINK, namun untungnya keputusan ini mendapat support dari Almarhumah ibunda.

Awal 2008, mulailah Verdi jalani K-LINK dengan serius termasuk mengikuti pelatihan Best Of The Best yang merubah cara berpikirnya. Ia juga fokus berlatih dengan SCA H. Condro Ibnu Santoso dan CA Hj. Emalia Rosidah, mereka mengajarkan nilai-nilai kehidupan dan arti kepemimpinan juga mengajarkan bagaimana bermimpi besar dan mewujudkan impian.

Ia mulai ekspansi membangun di beberapa kota seperti Padang, Cirebon, Kuningan, Kalimantan Selatan, Cilegon, Semarang, dan Madura. Hingga akhirnya kerja kerasnya sedikit demi sedikit mendapati hasil. Tahun 2016, ia mencapai peringkat DM SLC dengan penuh perjuangan.

Jatuh bangun dirasakannya dalam menjalani K-LINK, tiga tahun bisnisnya jalan ditempat. Satu persatu downline mulai meninggalkan, bonus pun terus turun. Saat itu sempat berpikir untuk berhenti namun, upline kerap kali menghidupkan kembali impiannya. Belum lagi janji kepada Almarhumah ibunda untuk menyelesaikan K-LINK hingga ke panggung Crown Ambassador.

“Crown Ambassador!” adalah sapaan Almarhumah ibunda setiap pagi ketika masih hidup. Semangat inilah yang membuat lelaki keturunan Cirebon ini memilih untuk bangkit dari keterpurukan.

Hingga akhirnya, Alhamdulillah, Allah SWT membukakan jalan. Melalui bisnis online yang dipelajari, perlahan Verdi kembali membangun K-LINK. Hal ini dibuktikan dengan melahirkan banyak PSP dan Leaders Club di kota Madura melalui digital network marketing yang diprakarsai oleh Bapak Radzi Saleh. 


Pada Anniversary K-Link ke-17, pencapaian peringkat Crown Ambassador diraih. Saat berada di panggung sebagai New CA merupakan pengalaman luar biasa melihat istri dan anak menangis bangga atas pencapaian yang diraih. 

“Terima kasih kepada kedua orang tua, istri dan anak, juga kepada Presiden Direktur dan seluruh manajemen K-Link Indonesia. Tidak lupa juga kepada para upline yang selalu membimbing; RCA Santoso Nyotokusumo, CA H. Sumaryanto, RCA H. Hendri Rikianto, SCA H. Condro Ibnu Santoso, CA Hj. Emalia Rosidah. Dan semua downline yang telah bekerja sama dan menjadi bagian tim bisnis kami,” ucapnya.