Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Vaksin COVID-19 Belum Ada, Sebaiknya Antisipasi dengan Cara Ini – K-Link Indonesia

Vaksin COVID-19 Belum Ada, Sebaiknya Antisipasi dengan Cara Ini

Akhir-akhir ini masyarakat diselimuti kekhawatiran akibat wabah Virus Corona (COVID-19). Pasalnya, infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan ini memiliki gejala yang mirip dengan flu biasa, namun dapat berakibat fatal.

Terlebih wabah Virus Corona telah menjadi perhatian dunia dimana jumlah korban terus bertambah di berbagai negara. Virus Corona merupakan kelompok virus yang juga berpotensi mengakibatkan kematian pada mamalia dan burung. Pada manusia, virus ini mengakibatkan terjadinya infeksi saluran pernapasan ringan seperti flu.

Baca Juga: https://k-link.co.id/cegah-virus-corona-dengan-menjaga-daya-tahan-tubuh/

Infeksi virus Corona atau COVID-19 disebabkan oleh coronavirus, yaitu kelompok virus yang menginfeksi sistem pernapasan. Pada sebagian besar kasus, coronavirus hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan sampai sedang, seperti flu. Akan tetapi, virus ini juga bisa mengakibatkan infeksi pernapasan berat, seperti MERS, SARS, dan pneumonia. Namun, kedua virus tersebut berasal dari golongan yang berbeda dan memiliki karakteristik yang juga berbeda.

Flu biasa terjadi ketika rhinovirus menyerang saluran pernapasan. Biasanya keluhan yang muncul datang dari hidung dan tenggorokan (saluran pernapasan atas). Virus Corona juga menginfeksi saluran pernapasan. Oleh sebab itu, seseorang yang terinfeksi virus ini dapat mengalami gejala yang hampir mirip dengan flu.

Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto mengatakan, “meski belum ditemukan vaksin, Anda bisa meminimalkan risiko terkena infeksi ini dengan cara tetap menjaga kebersihan dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh”. Salah satu cara untuk tetap sehat adalah dengan mengonsumsi bahan alami yang terbukti memiliki sifat antivirus yang juga alami. Semua itu bisa Anda temukan pada madu, propolis dan virgin coconut oil.

Dengan mengonsumsi sumber alami di atas, Anda sudah melakukan antisipasi dalam menangkal dan membasmi virus dengan cara yang tepat. Kandungan antivirus alami juga bisa Anda temukan pada K-Honey 5in 1 (madu murni), Propolis Platinum (propolis), dan K-Sauda VCO (virgin coconut oil).

K-Honey 5 in 1 dan Propolis Platinum tinggi akan senyawa flavonoid. Ya, flavonoid merupakan suatu senyawa kimia yang terdapat di dalam sumber alam yang memiliki kemampuan menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur. Selain itu ada K-Sauda VCO yang mengandung asam lemak laurat dengan sifat anti bakteri, virus dan jamur.

Ayo tangkal virus yang saat ini sedang menghantui dunia dengan rutin mengonsumsi K-Honey 5in 1, Propolis Platinum dan K-Sauda VCO. Sekarang waktunya enyahkan virus agar tubuh tetap sehat optimal! (Angga/Jody/Rahma)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/tingkatkan-imun-dengan-kolostrum/