Tips Tetap Bugar Saat Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, suatu hari kemenangan yang sudah dinanti-nanti umat muslim bukan saja di Indonesia namun di seluruh dunia. Berbagai persiapan kerap dilakukan dalam menyambut hari yang sangat penting bagi umat Islam tersebut.

Baju baru, hidangan sampai dekorasi rumah menjadi hal terpenting menyambut datangnya lebaran. Namun apakah kesehatan menjadi prioritas yang Anda siapkan menjelang lebaran? Bila tidak, tidak ada kata terlambat bila Anda memulainya saat ini.

Kesehatan atau kebugaran saat lebaran nanti menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Tidak elok rasanya bila saat lebaran nanti Anda sakit akibat kondisi tubuh tidak dijaga selama bulan puasa.

Lalu bagaimana cara menjaga keburan tubuh menjelang lebaran nanti? Berikut tips yang kami persiapkan :

Selektif memilih makanan

Menjelang lebaran, kadang ada saja permasalahan yang menggangu terutama masalah kesehatan. Pencernaan yang bermasalah, dehidrasi, dan tidak sedikit dari Anda yang mengalami sakit di kepala karena gula darah yang rendah. Jadi mulailah saat ini untuk lebih selektif memilih makanan sahur dan berbuka, serta konsumsi buah dan sayuran untuk membantu menjaga tubuh dari berbagai masalah menjelang lebaran.

Pilih minuman yang tepat

Selain makanan, minuman menjadi salah satu hal yang juga harus Anda perhatikan. Upayakan untuk selalu mengkonsumsi air putih, jangan terlalu banyak mengkonsumsi soft drink, dan bantu kadar gula dalam darah Anda dengan asupan teh atau kopi dengan takaran gula yang sesuai.

Istirahat lebih lama

Jika pada awal puasa Anda hanya dapat beristirahat sekitar 5-6 jam perhari, maka beberapa hari sebelum lebaran ini cobalah untuk beristirahat dengan waktu yang lebih lama. Karena bila nantinya Anda terlalu letih menjelang lebaran, bukan tidak mungkin beberapa penyakit siap menyerang tubuh Anda.

Tetap konsumsi suplemen

Suplemen menjadi solusi yang paling jitu untuk Anda menjaga kesehatan sebelum lebaran tiba. Namun jangan sembarangan memilih suplemen yang ada di pasaran, pastikan memang suplemen tersebut berkualitas dan sudah dipercaya di masyarakat. K-Link Indonesia dengan kualitasnya, memiliki banyak suplemen yang dapat Anda konsumsi menjelang lebaran ini, antara lain :

K-Liquid Chlorophyll

K-Omega Squa Plus

K-Liquid Organic Spirulina

Dan khusus untuk Mitra K-LINK, menjelang lebaran ini K-LINK memberikan tawaran menarik dengan memberikan promo yang sangat luar biasa, yakni promo 6 gratis 1 untuk ketiga suplemen terbaik K-Link Indonesia tersebut :

Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang sangat dinanti umat Islam, sehingga tidak ada umat Islam yang akan melewatkan hari spesial ini dengan kondisi tubuh yang tidak maksimal. Untuk itu, jaga terus kondisi tubuh Anda sekarang juga dengan produk-produk suplemen dari K-LINK! (Abn)