fbpx

Tampil Lebih Natural dengan “No Makeup” Makeup Look

Tampil Lebih Natural dengan “No Makeup” Makeup Look

Ber-makeup adalah ritual utama seorang wanita untuk menutupi kekurangan pada wajah sehingga tampil lebih sempurna dan percaya diri. Terdapat banyak gaya ber-makeup seperti make up tebal, sedang, ringan/natural. Selain itu, ada juga ber-makeup tetapi terlihat seperti tidak pakai makeup atau natural. Nah, ini yang dinamakan “No Makeup” Makeup Look.

Bagaimana cara mendapatkan dandanan seperti tidak pakai makeup (terlihat lebih natural) padahal sebenarnya pakai makeup? Berikut tipsnya!

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-cara-kenali-jenis-kulit-dan-cara-merawatnya/

  • Langkah awal dalam bermakeup, pastikan kulit dalam keadaan terawat. Kulit yang bersih, sehat dan lembap merupakan kunci dari riasan wajah yang sempurna. Bersihkan wajah dan gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit, seperti serangkaian pembersih K- Olive Love untuk kulit berminyak  dan K-Honey And Goat Milk sesuai jenis kulit kering, normal serta sensitif.
  • Gunakan pelembab agar riasan pada wajah menempel dengan sempurna.  Pilihlah pelembap yang sesuai dengan kondisi jenis kulit dan aman bagi kesehatan kulit. K-Honey And Goat Milk Moisturizer dan K-Olive Love Moisturizer adalah pelembap yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit yang kita butuhkan, sangat ringan dan mudah meresap pada kulit.  


  • Gunakan foundation di beberapa bagian wajah. Foundation berfungsi menutup kekurangan pada wajah agar terlihat lebih halus serta warna kulit lebih merata, atau dapat menggunakan K- Citrabeaucare Day Cream sebagai pengganti fouondation, selain ringan Citrabeaucare Day Cream membantu melindungi kulit dari sinar UV serta dapat menutrisi kulit.


  • Lakukan penaburan bedak ke seluruh permukaan pada area wajah sampai tone warna terlihat merata. Sebaiknya gunakan bedak tabur agar lebih ringan.
  • Pilihlah riasan wajah seperti eyeshadow dengan warna-warna natural dan netral, terapkan blush on warna pink secara tipis-tipis agar memberi kesan pipi terlihat kemerahan natural.
  • Kemudian, penggunaan lipstik. Gunakan lipstik dengan warna nude atau warna bibir. K- BeaucareCareline D’Flora dengan pilihan warna- warna cantik untuk bibir terlihat lembut dan natural. Gunakan lipstik D’Flora nude no 1 yang terlihat lembut dan natural. Selain itu D’Flora lipstik juga memberikan kelembapan sehingga tidak membuat kering pada bibir.


  • Tips terakhir adalah menggambar alis. Pastikan tidak menggambar alis segaris karena akan terlihat tidak natural. Arsir tipis-tipis pada bagian ujung sampai tengah alis, mengikuti arah tumbuhnya rambut alis. Tak perlu menekan pensil alis.  Kemudian gunakan sikat alis, dengan begitu hasil alis akan tampak natural.

Itulah serangkain tips agar tampil lebih natural atau yang bisa disebut “No Makeup” Makeup Look. Selamat mencoba ladies! (Diah/Isti)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/tips-cantik-sebelum-tidur/