Sudahkah Masyarakat Peduli dengan Kesehatan di Tengah Pandemi COVID-19?

Untuk menanggulangi penularan Virus Corona (COVID-19) pemerintah telah mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah saja, seperti kegiatan belajar mengajar, beribadah, serta kegiatan bekerja yang biasa dilakukan di kantor. 

Namun jika Anda lebih menyadari lingkungan sekitar, apakah imbauan tersebut sudah dijalankan dengan tepat? Nyatanya menjaga jarak dan tetap berada di dalam rumah masih saja ditanggapi santai oleh sebagian masyarakat. Di beberapa titik di Jakarta khususnya, masih terdapat masyarakat yang tetap beraktivitas normal.

Dilansir dari CNN Indonesia, Ubedillah Badrun seorang Sosiolog Universitas Negeri Jakarta mengungkapkan bahwa mayoritas masyarakat di Indonesia masih tergolong irrational society. Karakter masyarakat irasional yang ditandai dengan kondisi masyarakat yang tidak patuh terhadap peraturan atau imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-peran-air-hidrogen-dalam-menjaga-imunitas/

Meski begitu, memang tuntutan pekerjaan memaksa para pekerja untuk tetap melakukan aktivitas di luar rumah. Di sini, imunitas menjadi kunci utama sebagai penghalang agar terhidar dari penuluran virus dan menjaga tubuh agar tetap sehat. Imunitas atau sistem kekebalan tubuh memiliki peran yang sangat penting. Jika tidak ada sistem imun, maka tubuh akan sangat mudah diserang oleh bakteri, virus, parasit dan berbagai patogen berbahaya lainnya.

Dalam tubuh, sistem imun menyebar ke seluruh tubuh dan melibatkan berbagai jenis sel, organ, protein, dan jaringan. Meskipun melibatkan banyak pihak, sistem kekebalan tubuh Anda tetap bisa membedakan jaringan tubuh dan jaringan asing, dari kemampuan ini lah sistem kekebalan tubuh akan menyerang jaringan asing yang masuk ke tubuh dan memusnahkannya.

Salah satu cara yang mudah untuk memperkuat sistem imun adalah dengan mengonsumsi Propolis Platinum, propolis merupakan resin yang didapatkan dari gabungan getah dan eksudat tanaman endemic Brazil yang digabungkan dengan air ludah dan eznym lebah. Kandungan CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) dan Aterpilin C yang ada di dalam Propolis Platinum efektif bekerja memperkuat sistem imun sekaligus bekerja sebagai antivirus alami yang menghambat perkembangan COVID-19.


Selain itu, konsumsi air mineral juga harus menjadi perhatian khusus, karena air merupakan sumber kehidupan dan bagian terbesar dari tubuh Anda. Kualitas air yang Anda konsumsi pun akan mempengaruhi kondisi kesehatan Anda.

Adapun salah satu cara meningkatkan kualitas air adalah dengan menambahkan hidrogen ke dalam air minum Anda. Hidrogen dikenal sebagai antioksidan terkecil di dunia dengan tingkat penyerapan dan terapi yang optimal. Hidrogen akan masuk ke dalam tubuh mencari dan menetralkan radikal bebas yang berlebih di dalam tubuh, sehingga fungsi tubuh bisa bekerja dengan optimal termasuk sistem imun.


Untuk mendapatkan air hidrogen yang berkualitas, cukup hubungkan botol air minum Anda dengan perangkat K-Link Hydrogen Water Generator mini. Biarkan alat ini bekerja sekitar 8 menit, setelah itu air yang kaya hidrogen siap untuk Anda konsumsi. Yuk, mulai aware dengan kesehatan dengan menjaga imunitas! (Jabbar/Annisa/Rahma)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/antisipasi-penyebaran-virus-corona-dengan-cara-ini/