Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan Cara Ini – K-Link Indonesia

Antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan Cara Ini

Wabah Virus Corona tengah menjadi ancaman serius bagi setiap orang di berbagai belahan dunia. Virus ini berkembang begitu cepat di beberapa negara seperti Korea, Italia, Iran dan negara lainnya. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akhirnya meningkatkan status Virus Corona sebagai darurat global.

Indonesia kini sudah masuk dalam daftar negara terpapar Virus Corona. Sejauh ini, tercatat ada 26 negara Asia di luar China yang dilaporkan sudah terpapar COVID-19. Kabar terbaru yang telah dikonfirmasi oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo, dua orang di Indonesia positif terjangkit Virus Corona. Kabar ini sekarang tengah ramai diperbincangkan masyarakat dan juga menyita perhatian dunia.  

Baca Juga: https://k-link.co.id/cegah-virus-corona-dengan-menjaga-daya-tahan-tubuh/

Sebenarnya Apa itu virus Corona? Ya, virus ini masih bersaudara dengan SARS dan MERS yang persis seperti mahkota. Bentuk mahkota ditandai protein S berupa sepatu yang tersebar di sekeliling permukaan virus. Dilansir dari situs LIPI, Virus Corona memiliki satu rantai RNA sehingga kerap disebut virus RNA. Virus jenis ini bermutasi lebih cepat dibanding DNA hingga satu juta kali.

Menurut situs Centers for Disease Control and Prevention (CDC), kasus infeksi Virus Corona yang dilaporkan ada yang menunjukkan gejala dan tidak. Untuk kasus Coronavirus yang dilaporkan gejalanya adalah demam, batuk dan sesak napas. Usaha pencegahan Virus Corona merupakan hal penting karena hingga kini belum ditemukan vaksinnya.

Untuk mengurangi risiko dan mencegah terpaparnya penyakit infeksi yang sedang menjadi perhatian dunia ini, penting untuk Anda melakukan langkah pencegahan, seperti:

  • Biasakan cuci tangan dengan air dan sabun minimal 20 detik, atau pencuci tangan yang minimal mengandung 60 persen alkohol
  • Hindari menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan yang tidak dicuci
  • Hindari kontak dekat dengan orang yang sakit dan menggunakan masker
  • Mengonsumsi makanan sehat dan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Mengapa menjaga daya tahan tubuh itu penting untuk mencegah Virus Corona?

Sistem imun (kekebalan tubuh) menjadi fungsi tubuh yang sangat penting, Anda tidak mungkin menghindar dari udara yang mengandung virus yang bertebaran. Sehingga hal yang diperlukan adalah memperkuat imun tubuh untuk mencegah masuknya kuman penyakit, termasuk Virus Corona.

Sederhananya saat virus masuk ke dalam tubuh, sistem imun akan menjadi ‘tentara’ untuk melawan virus tersebut. Tugas Anda hanya menguatkan ‘tentara’ tersebut agar tubuh tetap sehat optimal. Tak perlu bingung, bahan alami untuk meningkatkan sistem imun ada pada madu, propolis dan habbatussauda.

Pemanfaatan madu sebagai obat alami atau tambahan nutrisi bagi kesehatan sudah ada sejak zaman dahulu kala. Seperti K-Honey 5 in 1 yang merupakan madu murni dengan khasiatnya yang tak perlu diragukan lagi. K-Honey 5 in 1 mampu merangsang sel B dan sel T untuk pembentukan antibodi (tentara alami tubuh).

Kedua adalah Flavonoid dalam Propolis Platinum yang berfungsi sebagai perangsang meningkatnya sistem kekebalan tubuh. Propolis Platinum bekerja meningkatkan aktivitas dengan memperbanyak limfosit T dan makrofag untuk menghilangkan zat asing dalam tubuh, seperti bakteri, sel kanker dan virus.

Selanjutnya habbatussauda pada K-Sauda VCO yang mengandung asam lemak tak jenuh, seperti Linoleic dan asam Gammalinolen yang masuk dalam tubuh. Asam ini memungkinkan untuk pencapaian sintesis yang merupakan sistem kekebalan tubuh yang penting. Ayo bantu tentara di dalam tubuh agar mampu melawan virus dengan kebaikan produk pilihan di atas. Tentara kuat, tubuh sehat gak takut sakit! (Angga/Jody/Rahma)    

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/pentingnya-menjaga-daya-tahan-tubuh-agar-tidak-mudah-sakit/