Rahasia Kulit Lebih Cantik dan Sehat Ternutrisi

Kulit merupakan salah satu pancaindra yang ada di tubuh. Fungsi utama kulit adalah sebagai indra peraba dan pertahanan pertama tubuh dari benda-benda asing di luaran sana. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan kulit.

Kulit yang sehat tidak hanya menunjang penampilan luar saja, namun juga berpengaruh pada kesehatan organ dalam tubuh. Sayangnya, masih banyak orang yang mengesampingkan pentingnya perawatan kesehatan untuk kulit, sehingga hal tersebut dapat memicu terjadinya beberapa masalah pada kulit.

Adapun nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit adalah vitamin A, B, C, dan E. Vitamin tersebut bisa didapatkan dengan asupan makanan, serta melakukan perawatan kulit dari luar dengan mengaplikasikan produk perawatan. Khusus kulit wajah, perlu diketahui bahwa tidak semua produk perawatannya dapat menutrisi kulit wajah. Dalam memilih sebuah produk perawatan wajah, pilihlah produk dengan kandungan yang aman serta telah terdaftar dari BPOM. Hal ini untuk menghindari efek samping yang justru dapat merusak kulit akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

Baca Juga: Rawat Kulit Wajah dengan Aliran Listrik, Berani Coba?

Pilih produk perawatan wajah yang dapat membantu menutrisi kulit seperti Original Raw Black JamMoisturizer dari Korea ini dapat memberikan nutrisi secara optimal, karena bukan hanya mengandung multivitamin saja, melainkan terdapat kandungan 100 bahan alami berupa ganggang, bunga-bunga, biji-bijian, sayur-sayuran, macam buah berry, dan lain sebagainya.


Original Raw Black Jam mengandung Super Hyaluronic Acid, HY Filling Sphere, dan Volufiline yang dapat membuat kulit cerah secara merata, terlepas dari apa pun warna kulit yang Anda miliki. Keunggulan lainnya adalah dapat membuat tekstur kulit kenyal, lembut dan halus. Dengan menggunakan Original Raw Black Jam dapat membantu memenuhi kebutuhan air di dalam kulit, sehingga kulit terasa lembap. Selain itu, juga membantu menjaga keseimbangan kadar sebum alias minyak di dalam permukaan kulit. Hasilnya, kulit wajah Anda tidak akan mudah berminyak dan berjewat.

Selain itu Original Raw Black Jam dapat tahan selama 150 jam, karena dalam penggunaannya terkenal dengan water block system, sehingga nutrisi akan tetap merasap dengan baik selagi Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Ada pula filler effect dan anti-aging effect yang dapat memaksimalkan kulit agar kencang dan sehat, dan membuat Anda semakin yakin bahwa produk yang satu ini dapat menghindari terjadinya penuaan dini. Dan yang paling penting produk ini bebas 7 bahan kimia yang biasanya ada di produk-produk kosmetik seperti hydroquinon, oil, paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, triethanolamine.


Original Raw Black Jam dapat digunakan baik siang maupun malam hari. Caranya adalah dengan bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan menggunakan sabun cuci muka, gunakan toner, lalu aplikasikan Original Raw Black Jam cukup seujung jari saja, namun Anda dapat mengaplikasikan lebih banyak pada saat malam hari.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, penuhi nutrisi kulit wajah Anda agar sehat dan terlihat cantik dengan Original Raw Black Jam! (Venny/Isti/Rahma)

Artikel Rekomendasi: 4 Tips Merawat Kulit Agar Awet Muda di Usia 30an