Pembesaran Tiroid & Tumor Kantong Kemih

Question :
Selamat Sore dok, saya Pak. S (CA) dari Wamena Papua, saya mau konsultasi, pasien punya pembesaran tiroid, muncul baru 3 bulan ini. Apakah ada produk K-Link untuk mengatasinya? Terima kasih.

Answer :
Selamat Sore Pak S., pembesaran tiroid biasanya terjadi karena kekurangan iodium, orang tinggal di pegunungan mayoritas kekurangan iodium. Bisa dibantu produk K-Link, yaitu konsumsi K-Liquid Chlorophyll 3x1 sloki/hari, K-OmegaSqua Plus 2x1 softgel/hari, Ekstrak Gamat Emulsion 3x1 sdm/hari, K-C Susu Skim Bubuk 3x1/hr dan K-Trecious Botanical Beverage Mix Blackcurrant 2x1/hr. Semoga bermanfaat informasinya.

(Created by : dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos.)


Question :
Selamat siang dok, Saya Pak W. dari Bali. Saya mau konsultasi tentang kesehatan istri saya yang juga mitra K-Link dan LBC Bali. Saat ini sedang sakit dan divonis tumor kantong kemih. Riwayat IUD migrasi ke kantong kemih hampir 15 tahun dan tidak diketahui. Akhirnya IUD terbungkus batu sebesar 6 cm, lalu dioperasi untuk pengeluaran batu, tetapi luka jahitan tak kunjung sembuh. Dilakukan operasi kedua, tapi luka tetap tidak kering juga. Sistografi dan Endoscopy hasil bagus, tapi Cityscan dan Biopsy bilang ada keganasan. Mohon penjelasannya Dokter. Terima kasih.

Answer :

Selamat Siang Pak W., kasus bila sudah menjadi kanker sulit disembuhkan, tetapi saya berusaha akan berikan produk K-Link yang bisa membantu keluhannya. Produk K-Link yang bisa diberikan yaitu pakai Kinotakara pada kedua telapak kaki setiap malam, K-Ayurveda AyuLite 2x1 sloki/hr, Propolis Platinum 3x15 tetes/hr, Ekstrak Gamat Emulsion + Gamat Vitaplus 2x1 sdm/hr, K-C Susu Skim Bubuk 3-5x1 sachet/hr dan K-Sauda VCO 2x1/hr. Hindari makanan gosong, pengawet, perasa dan pewarna. Semoga lekas sembuh.

(By : Dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos. )