Miracle Combination Madu dan Minyak Zaitun – Perpaduan Menakjubkan Bagi Tubuh (Bagian 3)

Dalam rangka menunjang kesehatan tubuh, PT K-Link Indonesia memiliki rangkaian produk berkualitas yang dapat dikombinasi. Produk-produk ini bisa memenuhi kebutuhan yang diperlukan tubuh dan sangat bermanfaat untuk dikonsumsi sehari-hari, yaitu K-Honey 5 in 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil.

Seperti dibahas dalam artikel sebelumnya, madu memang bermanfaat bagi kesehatan sehari-hari. Madu merupakan makanan tambahan terbaik untuk tubuh sebagai antibiotik untuk bantu mengurangi risiko terkena penyakit akibat virus atau bakteri. Madu juga dapat bantu mempercepat penyembuhan luka, jerawat, sariawan, batuk, meningkatkan daya ingat, bahkan menghilangkan alergi.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Jantung dengan Minyak Zaitun

Begitupun dengan khasiat minyak zaitun yang bagus dikonsumsi secara rutin. Minyak zaitun merupakan salah satu lemak nabati terbaik yang tidak hanya menyehatkan namun juga memiliki aroma dan rasa yang khas. Minyak zaitun mengandung lemak tidak jenuh yang tinggi yang sangat baik bagi kesehatan otak, jantung dan pembuluh darah. Mari simak kombinasi produk madu dan minyak zaitun dari PT K-Link Indonesia berikut ini:

K-Honey 5 in 1Madu asli yang terdiri dari bahan-bahan alami berkualitas.

K-Honey 5 in 1 merupakan makanan kesehatan yang mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima, dan ekstrak buah kurma.

Keunggulan K-Honey 5 in 1 dibandingkan dengan produk madu lain:

  • 100 persen mengandung madu murni, tidak ada campuran air atau gula
  • Saat ini masih menjadi produk madu dengan kombinasi paling lengkap
  • Masih mengandung enzim (diastase) yang menjadi salah satu acuan badan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai syarat madu murni
  • Mengandung enzim kesehatan lainnya untuk pencernaan peroksidase
  • Bentuk yang praktis, sehingga mudah dibawa ke mana-mana
    Selain bermanfaat untuk bantu mengurangi risiko terkena penyakit marasmus (gizi buruk) pada balita, K-Honey 5 in 1 juga bermanfaat bantu menjaga kesehatan mata, baik anak-anak maupun dewasa.

K-Honey 5 in 1 aman dikonsumsi mulai usia satu tahun hingga dewasa dengan cara diminum langsung atau dicampurkan ke dalam makanan atau minuman.

Selain madu yang berkualitas, PT K-Link Indonesia juga memiliki produk yang mengandung Olive Oil berkualitas yaitu K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil.

Artikel Rekomendasi: Hati-Hati Serangan Jantung Warisan!

K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil merupakan makanan yang mengandung minyak zaitun murni berasal dari negara penghasil olive oil terbaik yaitu Maroko. Produk ini bermanfaat untuk bantu menjaga elastisitas pembuluh darah yang baik dikonsumsi untuk penderita hipertensi, menurunkan kolesterol jahat, dan meningkatkan kolesterol baik.

Keunggulan K-Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil:

  • Mengandung minyak zaitun murni
  • Termasuk dalam kategori atau jenis Extra Virgin Olive Oil (EVOO)
  • Proses produksi menggunakan tekanan, tanpa pemanasan
  • Kadar asam 0.019 persen
  • Buah zaitun dipanen pada bulan September – Oktober, sehingga komposisi kandungan zat kimia alaminya maksimal

Konsumsi produk K-Honey 5 in 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil secara rutin sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Kandungan kedua produk berkualitas ini jika dikombinasikan tentu akan menghasilkan manfaat yang bagus dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Untuk mengetahui penyakit-penyakit apa saja yang bisa dibantu masalahnya oleh produk K-Honey 5 in 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil, simak dalam artikel selanjutnya ya! (Angga/Dwita)

Baca Juga: Wow Minyak Zaitun Ternyata Bisa Memperindah mata