Menuju Baitulloh Bersama K-Cash Wallet

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya”. Sebuah hadist yang menawarkan pahala hapusnya dosa dengan menjalankan ibadah umrah, selain pahala-pahala lain, yang membuat setiap orang merindukan tanah suci, untuk menjalankan ibadah umrah. Untuk umrah sendiri bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan Haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah.

Keutamaan ibadah umrah , diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji
‘Aisyah berkata,
“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).

2. Menghapus dosa di antara dua umrah
Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

3. Umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa
Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Adanya pembatasan kuota haji, yang membuat antrian haji menjadi 15 tahun lebih, membuat permintaan umrah sangat tinggi, sementara visa umrah sangat terbatas. Hal ini memicu banyaknya penipuan-penipuan dengan memanfaatkan besarnya animo umroh umat muslim Indonesia. Modus penipuan paling banyak adalah dengan menawarkan umroh dengan biaya yang murah, atau hanya membayar jumlah tertentu dengan “jaminan” 2-3 tahun lagi berangkat dimana dana tersebut diinvestasikan terlebih dahulu. Masih banyak modus-modus penipuan yang lain.

Melihat fenomena umrah tersebut, K-Cash Wallet dengan menggandeng biro umrah yang berijin resmi, terpercaya, dan amanah, mulai musim umrah 2015 (mulai Desember 2014) melayani pendaftaran umrah bagi member K-Link, baik untuk dirinya maupun untuk disyiarkan bagi orang-orang terdekatnya, tentu saja dengan penawaran cash back (Sebesar Rp. 2.000.000,). Yang lebih utama, sesuai hadist riwayat Muslim, “Barangsiapa menyeru kepada hidayah (jalan petunjuk dan kebaikan), maka ia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengikuti (atau mengerjakan)nya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun”. Umrah adalah sebuah kebaikan, mengajak orang umrah sesuai hadist tersebut, maka kita akan memperoleh pahala umroh dari orang yang kita ajak, tanpa mengurangi pahala orang tersebut.

Paket umrah yang ditawarkan pun beragam, mulai paket bintang 3 dengan harga $1970 sampai paket bintang 5 VVIP dengan harga $2740. Harga paket lengkap dan jadwal keberangkatan dapat dilihat di www.umrohmabrur.com.
Saat ini K-cash wallet bekerja sama dengan PT. Panjimas Wisata dan PT. Inhil Arjuna Wisata, biro umrah berijin resmi, akan memfasilitasi mitra Klink yang akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

PT. Panjimas Wisata adalah sebuah biro travel umroh berijin dari Kementrian Agama RI dengan Nomor Izin Umrah D 414/2010 Tahun 2010, Nomor Izin Haji D 440/2012, dengan kantor pusat beralamat di Komplek Bidakara – Gedung Binasentra, 112A (1st. Floor), Jl. Jend. Gatot Subroto kav 71-73, Pancoran. Jakarta Selatan – 12870. Panjimas wisata telah dipercaya oleh beberapa institusi seperti Indosat, Telkomsel untuk memberangkatkan umrah bagi para pemenang undian telkomsel poin. Khusus untuk program umrah ini, Panjimas wisata telah bekerja sama dengan Bank Permata Syariah untuk menampung setoran biaya umrah dengan fasilitas virtual account, yang dapat disetor melalui semua ATM bank, untuk menjamin keamanan setoran calon jamaah umrah.
PT. Inhill Arjuna Wisata (Arjuna Wisata) Adalah sebuah travel umrah berijin dari Kementrian Agama RI dengan Nomor Izin Umrah D/464 Tahun 2013. Kantor Pusat Arjuna wisata adalah di Jl. K.H. Abdullah Syafei No. 52 (Gedung Selmis) Blok 1 Nomor 3 Kebon Baru Tebet Jakarta Selatan 12830. Selain itu juga didukung kantor cabang di Cinere Komplek Ruko Puri Niaga Blok NC, No. 12A Jl. Cinere Raya, Cinere, Depok , 16514. Sedang untuk kemudahan pengurusan Visa Umrah, Arjuna Wisata juga membuka kantor operasional di jalan Casablanca No. 19 (Lantai 2), Tebet, Jakarta Selatan 12870.

BERBISNIS PLUS BERIBADAH
Melalui K-Cash Wallet, member K-Link di beri kemudahan bertransaksi untuk pendaftaran Umroh. Para member diberi kebebasan untuk memilih salah satu provider umroh yg telah di tunjuk dan diberi amanah untuk melaksanakan pemberangkatan umroh para member. Member K-Link dapat mendaftarkan dirinya dan orang lain melalui k-cash wallet, dengan mengisi form pendaftaran melalui k-cashonline.com kemudian membayar uang muka sebesar Rp. 3.500.000,- melalui k-cashonline.com. Untuk selanjutnya calon jamaah umrah yang telah mendaftar tadi akan menerima umrah kit melalui email dan pos, yang berisi Nomor Porsi Umrah, buku dan atau DVD panduan dan manasik umrah serta tahapan pelunasan biaya umrah dan kelengkapan dokumen umrah.
Pembayaran uang muka melalui k-cashonline.com sebesar Rp.3.500.000,- akan mendapatkan cash back sebesar Rp.2.000.000,- secara langsung ke rekening k-wallet. Cash back ini dapat juga digunakan untuk berbelanja produk dan mendapatkan BV pelengkap tutup poin anda.
Bagi yang sudah membayar uang muka diberikan kebebasan untuk melunasi sampai kapanpun tanpa khawatir uang ini akan hilang. Pelunasan cicilan adalah 120 hari menjelang rencana anda melaksanakan ibadah umroh ini.
Paket umroh melalui K-Cash Wallet ini tidak bisa menggunakan poin oversea tetapi hanya bisa melalui pembayaran cash.
Dengan program umrah ini, diharapkan akan dapat memotivasi member K-link untuk dapat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci sekaligus dapat mensyiarkan ibadah umrah kepada keluarga dan umat muslim Indonesia.
Segera ajaklah orang-orang tersayang anda untuk berbisnis sekaligus mendapatkan kesempatan perencanaan ibadah umroh.
Untuk Informasi lebih lanjut, dapat email ke info@umrohmabrur.com. Semoga Allah SWT mudahkan kita melaksanakan ibadah Umrah dan memperoleh umrah yang mabrur. Amin ya robbalalamin.

www.umrohmabrur.com
www.k-cashonline.com