fbpx

Maksimalkan Sehat dengan Air Putih

Konsumsi air putih yang cukup, menjadi salah satu syarat hidup sehat. Kurangnya konsumsi air putih, selain sebabkan dehidrasi juga akan memperlambat sistem kerja metabolisme. Yuk, maksimalkan sehat kita dengan konsumsi air putih.

Untuk memiliki badan yang sehat, dapat dilakukan dengan cara yang praktis dan mudah seperti meminum air putih yang dilakukan dengan cara yang benar. Mengapa benar? Karena banyak orang yang masih melakukannya dengan salah, seperti kapan waktu yang tepat, bagaimana cara meminum air putih yang benar hingga banyaknya orang yang masih mengonsumsi air putih yang tidak berkualitas.

Tentunya dari semua itu, yang juga diperhatikan adalah minumlah air putih yang cukup, tidak kurang tidak lebih walaupun kebutuhan air setiap orang berbeda-beda bergantung pada kondisi badan seseorang. Dan untuk mengetahui apakah Anda sudah cukup konsumsi air putih, maka bisa dilihat dari warna air seni. Jika air seni berwarna kuning atau bening, berarti baik karena menunjukkan kebutuhan cairan Anda sudah terpenuhi. Sebaliknya apabila air seni berwarna kuning pekat, maka konsumsilah air putih lebih banyak.

(Foto : http://www.youthmanual.com)

Sama halnya dengan makan, perlu diketahui bahwa cara minum air putih yang benar adalah dilakukan dengan cara duduk, karena minum sambil Anda berdiri akan membahayakan ginjal karena air akan langsung menuju kandung kemih tanpa disaring.

Ternyata terdapat waktu yang tepat untuk konsumsi air putih, diantaranya yaitu ketika merasa lelah, karena air yang dikonsumsi mengandung oksigen sehingga mampu untuk menyegarkan kembali otak yang sedang kelelahan. Selain itu, adalah setelah bangun tidur pasalnya saat bangun tidur tubuh kita mengalami dehidrasi. Konsumsi satu atau dua gelas air putih dapat membuang racun dalam tubuh kita.

Saat tubuh sedang dalam kondisi tidak fit, juga menjadi waktu yang tepat kita untuk konsumsi air putih yang akan memperbaiki daya tahan tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan. Dan agar pencernaan kita lancar, maka minumlah air putih 30 menit sebelum makan. Selain itu waktu yang tepat untuk konsumsi air putih ialah sebelum mandi, sebelum dan setelah olahraga dan sebelum makan.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa banyak orang yang masih konsumsi air yang tidak berkualitas. Karena jika sembarang konsumsi, yang ada penyakit menghampiri. Konsumsi air yang baik seperti air harus jernih, tidak berbau dan tidak berasa. Dan jangan pernah meminum air yang sudah dibiarkan lama tersimpan di dalam mobil apalagi dalam keadaan kemasan yang sudah dibuka-tutup berkali-kali, sangat berbahaya.


Untuk mendapatkan keamanan apakah air yang Anda konsumsi berkualitas, maka pilihlah air hidrogen, karena hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik karena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas. Air hidrogen bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui produk terbaru dari K-LINK yaitu K-Link Hydrogen Water Generator mini sebuah generator penghasil molekul hydrogen (H2) terlarut untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen (H2) atau yang disebut dengan air hidrogen.


Mengonsumsi 2 L air hydrogen akan memiliki kemampuan antioksidan yang sama seperti mengonsumsi 1.032 buah apel, 1512 buah pisang dan 76 buah wortel. Dengan mengonsumsi air hidrogen 1,5 L sampai 2 L per hari dapat meningkatkan kesehatan dan elastisitas kulit, mambantu memperbaiki sistem pencernaan dan pernafasan, serta membantu mempercepat pemulihan kondisi sakit kronis seperti diabetes mellitus, stroke, penyakit jantung dan lainnya.

Yuk, gunakan K-Link Hydrogen Water Generator mini untuk mendapatkan air hidrogen agar kesehatan Anda dan Keluarga selalu maksimal terjaga!