Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Langkah Sederhana Cegah Penuaan Dini – K-Link Indonesia

Langkah Sederhana Cegah Penuaan Dini

Penuaan dini merupakan proses yang terjadi pada setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Biasanya proses alami ini dialami saat menginjak usia 30 atau 40an. Meskipun demikian, ternyata tidak sedikit yang mengalami penuaan kulit wajah sejak usia 20an. Hal tersebut bisa saja terjadi karena faktor lingkungan, kondisi tubuh dan juga pola makan. 

Proses penuaan pada kulit wajah ditandai dengan bintik hitam, kerutan, garis halus dan wajah yang terlihat kusam. Biasanya faktor utamanya sinar matahari dan penurunan tingkat kadar kolagen pada kulit. Untuk itu, baiknya jaga tubuh agar tidak dehidrasi, perbanyak minum air putih agar kulit wajah terjaga kelembapannya.

Baca Juga: https://k-link.co.id/hindari-4-penyebab-penuaan-dini-sebelum-terlambat/

Lalu bagaimana cara mengatasi atau mencegah penuaan dini. Tentu Anda ingin terlihat selalu awet muda bukan? Anda dapat melakukan langkah sederhana seperti menghindari sinar matahari langsung di siang hari atau jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Yang tak kalah penting jangan lupa untuk merawat kulit wajah dengan produk anti-aging, seperti sunscreen untuk melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya.

Pilih juga tabir surya dengan kandungan SPF (Sun Protecting Factor) minimal 30. Gunakan pelembap yang tidak hanya menjaga kelembapan, tapi juga menjaga kulit agar tetap kencang. Ada baiknya untuk memilih pelembap yang bersifat antioksidan dan anti-aging. Inovasi pelembap dengan efek filler alami bisa Anda temukan di Original Raw Black Jam.


Menggunakan bahan alami dengan kandungan Super Hyaluronic Acid untuk menjaga keseimbangan air di kulit sehingga kelembapan kulit selalu terhidrasi. Black Jam dilengkapi dengan teknologi efek filler alami yang mengisi kekosongan kulit wajah yang kendur, bekerja mengikat jaringan kolagen dan serat elastin pada kulit membuatnya kencang dan kenyal.

Sifat Water Block Systemnya dapat menutrisi kulit, dengan kandungan 100 bahan alami yang menjaga kelembapan hingga 150 jam. Gunakan Black Jam pada pagi dan malam hari sebelum tidur, atau sebelum memakai makeup sebagai dasar pelembap. Ayo cegah masalah penuaan dini dengan pelembap Original Raw Black Jam. Tampil awet muda sepanjang usia, kulit wajah kencang terjaga kelembapannya! (Diah)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/cegah-penuaan-kulit-wajah-sejak-usia-20an-perlukah/