Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Cegah Penuaan Kulit Wajah Sejak Usia 20an, Perlukah? – K-Link Indonesia

Cegah Penuaan Kulit Wajah Sejak Usia 20an, Perlukah?

Memiliki wajah halus, kencang dan cerah merupakan keinginan semua orang baik wanita maupun pria. Namun seiring bertambahnya usia, proses penuaan kulit wajah menjadi hal yang tak dapat dihindari. 

Proses penuaan pada kulit wajah ditandai dengan kerutan, garis-garis halus yang sering muncul di bawah mata dan wajah kusam. Biasanya proses alami ini dialami setiap manusia menginjak usia 30 atau 40. Meskipun demikian, ternyata tidak sedikit yang mengalami penuaan kulit wajah sejak usia 20an. Mengapa hal ini dapat terjadi?

Terdapat banyak faktor yang dapat memicu penuaan kulit saat umur 20an. Seperti pola makan tak sehat, kurang istirahat, sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, dan merokok merupakan kebiasaan yang dapat memicu penuaan dini pada kulit wajah. Selain itu, stres juga sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit wajah yang tampak lebih tua.

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-tanda-kulit-wajah-yang-sehat/

Sayangnya, tidak banyak yang menyadari sehingga tidak melakukan pencegahan. Padahal sangat disarankan untuk melakukan pencegahan sejak usia 20an agar proses penuaan tidak berjalan dengan cepat. Usia 20an adalah masa proses regenerasi kulit yang sangat cepat, dan hormon mulai stabil sehingga diperlukan perawatan kulit wajah. Menyadari akan pentingnya melakukan pencegahan penuaan dini, maka diperlukan cara yang tepat dan aman. Bagaimana caranya? 

Perawatan kulit agar selalu dalam keadaan bersih dengan melakukan “cleansing”  yang tepat, menggunakan rangkaian K-Care Olive Love (K-Care Olive Love Milk Cleanser, K-Care Olive Love Facial Wash dan K-Care Olive Love Toner). Kemudian, gunakan Original Raw Black Jam yang terbuat dari 100 bahan alami yang terbukti dapat mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Kandungan Hyaluronic Acid efektif dapat menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga menjaga kulit tetap lembap. Selain itu, Emolien yang terkandung didalamnya mengisi ruang-ruang diantara sel-sel kulit sehingga melembapkan dan melembutkan kulit. Kandungan Volufiilne akan meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan  kulit, sehingga memberikan efek filler dan menyamarkan keriput, garis halus dan kulit kendur pada wajah.

Keunggulan lainnya dalah kandungan sarang burung walet dalam Original Raw Black Jam yang membantu merangsang sel-sel kulit sekaligus dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit. Gunakan Original Raw Black Jam untuk mencegah penuaan dini pada wajah! (Diah/Isti)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/4-tips-merawat-kulit-agar-awet-muda-di-usia-30an/