Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Kulit Wajah Sehat Sepanjang Usia – K-Link Indonesia

Kulit Wajah Sehat Sepanjang Usia

Tentu saja menjadi tua adalah hal yang mesti dihadapi. Tapi, tahukah Anda bahwa menua sebelum waktunya bisa saja terjadi dan semakin cepat? Ya, jika kita tidak mengubah kebiasaan buruk yang tak kita sadari. Seringnya, banyak kebiasaan sehari-hari yang membuat kita menua sebelum waktunya, duh kebayang ga sih?

Dari laporan American Society for Aesthetic Plastic Surgery, wajah yang menua adalah hal paling ditakuti banyak orang, tak terkecuali pria. Karenanya, banyak orang menghindarinya dengan memakai kosmetik, krim, atau suntikan botox. Wow!

Tapi, ada 3 kebiasaan yang wajib kita jaga untuk tetap memiliki kulit wajah sehat, lembap dan awet muda! Yuk bahas satu per satu!

  • Berhenti Memencet Jerawat


    (Foto : https://s.yimg.com)

    Stop pencet atau pecahkan jerawat. Karena ini hanya akan menimbulkan peradangan atau pembengkakan. Cara lainnya yaitu dengan mengompres jerawat dengan es untuk mengurangi peradangannya, kemudian aplikasikan obat perawatan jerawat pada titik tersebut.

  • Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur


    (Foto : https://tipsperawatancantik.com)

    Percaya gak makan buah-buahan dan sayuran penuh warna dan sayuran, khususnya berry dan dedaunan hijau, adalah yang dibutuhkan agar kulit berkilau dan sehat? Yes, menurut nutrisionis Joy Bauer, tambahkan berry pada oatmeal, sereal, yoghurt, atau smoothies sebagai antioksidan dan vitamin C untuk memberikan manfaat kulit yang berseri. Hal ini penting untuk membuat kulit lebih cerah. Dr Kim mengatakan, ga cukup hanya itu, kita juga harus menghindari alkohol, gula dan makanan olahan dalam diet.

  • Jaga Asupan Air Mineral


    (Foto : https://catatanmini.com)

    Jadi, saat tubuh mengalami dehidrasi, kulit akan terlihat kering dan kusam, serta membuatnya terlihat lelah. Kulit menyukai kelembapan, jadi meminum banyak air sangat penting untuk menghindari kulit kering. Pastikan minumlah setidaknya segelas air sebelum minum kopi dan cobalah minum setidaknya dua gelas air sebelum makan siang.

Tidak hanya tiga kebiasaan penting di atas, K-Link Indonesia mempersembahkan Original Raw Black Jam. Dengan 100 jenis bahan alami memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit. Super Hylaronic Acid sangat melembapkan dan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.

HY Filling Sphere (patent) yaitu micro filler capsule dengan didukung teknologi dari USA. Secara instan melembapkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga timbulnya kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengisi ruang kosong pada kulit, sehingga kencang dan kenyal. Volufiilne meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan kulit, sehingga memberikan efek filler.

Aplikasikan Black Jam pada wajah, cukup seujung jari pada seluruh wajah dan leher setelah pembersihan dan toner dan gunakan Black Jam lebih banyak pada malam hari pada wajah yang sudah dibersihkan. Selain 3 kebiasaan penting di atas, pastikan rutin menggunakan Original Raw Black Jam dan dapatkan kulit sehat sepanjang usia!