fbpx

Ini Skincare Wajib untuk Kulit Kusam

Semua wanita mendambakan kulit wajah yang sehat dan cerah. Tak heran, kulit kusam menjadi suatu masalah yang menjengkelkan bagi sebagian besar wanita. Bagaimana tidak, kulit kusam membuat makeup sulit untuk diaplikasikan secara sempurna.

Penggunaan makeup high end belum tentu dapat menutupi kekurangan pada kulit wajah. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk melakukan skincare agar kulit sehat dan tidak kusam sehingga  memudahkan pengaplikasikan makeup serta menambah percaya diri. Namun, tidak boleh sembarangan pilih produk skincare. Pilihlah produk skincare yang tepat dan aman. Mungkin, ladies masih bingung dengan produk yang cocok untuk merawat wajah? jangan khawatir, karena K-LINK punya solusinya.

K-Beaucareline Whitening Series adalah solusi yang tepat untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah.  K-Beaucareline Whitening Series merupakan skincare terbaru dengan formula yang telah disempurnakan dengan bahan aktif dari Spanyol yang akan mengurangi dampak ekstrim saat proses penggunaan krim seperti pengelupasan, beruntusan, iritasi, dan efek negatif lainnya. K-Beaucareline Whitening Series memiliki 5 rangkaian yaitu facial wash, serum, toner, day cream dan night cream.

Berikut tips perawatan wajah dengan K-Beaucareline Whitening Series untuk kulit sehat dan bebas kusam:

  • Bersihkan Tangan


    (Sumber : Shutterstock.com)

    Sebelum menyentuh wajah, pastikan tangan dalam keadaan bersih.
  • Milk Cleanser



    Sebelum mencuci wajah, wajib gunakan milk cleanser dari rangkaian K-Care. Sesuaikan dengan jenis kulit, untuk kulit kering gunakan K-Care Honey & Goat Milk dan kulit berminyak gunakan K-Care Olive Love. Milk cleanser berfungsi membersihkan makeup dan kotoran yang menempel pada wajah.

    Caranya, tuangkan milk cleanser ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah dan leher, pijat ringan lalu bersihkan dengan spons atau kapas. Gunakan setiap pagi dan malam hari.
  • Facial Wash



    Langkah selanjutnya adalah membersihkan wajah dengan facial wash K-BeauCareline Whitening Series untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel dan menyumbat pori-pori.  Facial wash yang cocok untuk semua jenis kulit ini mengandung Niacinamade (Vit B3) yang dapat memperkuat perlindungan kulit, membantu menghilangkan bekas noda, menjaga agar kulit tetap terhidrasi serta menyeimbangkan kondisi kulit yang disebabkan oleh age spot.

    Caranya tuangkan facial wash K-Beaucareline Whitening Series ke telapak tangan, aplikasikan ke seluruh wajah kemudian bilas dengan air besih. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah beraktivitas.
  • Toner



    Setelah double cleansing, semprotkan toner ke kapas kemudian tepuk-tepuk ke seluruh kulit wajah. Toner berfungsi untuk membantu menyeimbangkan PH atau potensi hidrogen tingkat kulit wajah.

    Toner dari K-Beaucareline Whitening Series memiliki kandungan Hamamelis Virginia Extract dan Microcitus Australasica Extract membantu mengembalikan kelenturan kulit wajah dan membantu mengontrol efek negatif yang ditimbulkan oleh stress oksidatif pada kulit seperti kemerahan dan garis-garis halus. Selain itu kandungan dan Caviar Lime Pearl Extract sebagai generasi baru dari AHA yang di extract dari kaviar lime pearl berasal dari hutan sub-tropis Australia menginduksi pengelupasan kulit lembut untuk kulit yang lebih halus dan cerah
  • Serum



    Sebagian orang menganggap pemakaian serum tidaklah penting, faktanya serum lebih penting dari pelembap. Karena pemakaian serum secara rutin dapat meminimalisir pori-pori, membuat kulit menjadi lebih cerah, dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Seperti serum dari K-Beaucareline Whitening Series yang diformulasikan dengan plankton extract yang dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan antioksidannya membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan menghambat sinar UV. Selain itu, terdapat kandungan collagen yang dapat menjaga dan mengembalikan keelastisitan kulit.

    Jadi, setelah penggunaan toner, biarkan toner meresap ke wajah sampai wajah mengering. Kemudian aplikasikan serum K-Beaucareline Whitening Series ke seluruh bagian wajah, ratakan sambil dipijat ringan.
  • Day Cream



    Setelah menggunakan serum, aplikasikan dan ratakan day cream ke seluruh bagian wajah pada pagi hari. Day cream K-Beaucareline Whitening Series dapat membantu melindungi kulit pada saat beraktivitas disiang hari, serta merawat kulit menjadi lebih cerah, halus dan sehat.

    Dengan formula chromabright untuk memperbaiki elastisitas kulit, menghilangkan kerutan, melembabkan kulit, dan menghambat pembentukan kerutan di wajah. Dan teknologi molekul rendah membantu penyerapan langsung ke kulit. Day cream ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.
  • Night Cream



    Pada malam hari kulit mengalami proses regenerasi kulit. Jadi, setelah pembersihan wajah dengan milk cleanser, facial wash, toner dan serum, aplikasikan night cream ke wajah. Gunakan night cream K-Beaucareline Whitening Series yang diformulasikan dengan argan oil untuk memberi nutrisi optimal pda kulit. Selain itu kandungan vitamin C dan Niacinamide dapat mencerahkan, mengencangkan, sebagai anti-aging dan juga anti-inflamasi.

Tidak hanya sekedar perawatan, rangkaian skin care K-Beaucareline Whitening Series wajib diaplikasikan setiap hari jika ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah. Bagi yang masih malas merawat kulit wajah, kulit sehat dan cerah hanya akan tetap menjadi mimpi. Yuk Ladies, gunakan rangkaian K-Beaucare Whitening Series untuk menghempaskan kulit yang kusam. Bye bye kulit kusam! (Puput/Isti)