Tak Perlu Diragukan Lagi, Ini Dia Manfaat Royal Jelly

Royal jelly adalah produk lebah madu berupa susu untuk ratu lebah yang berbentuk cairan jelly atau krim. Diproduksi dari sekresi kelenjar khusus yang terbentuk di bagian ujung tenggorokan lebah pekerja, warnanya putih kental dan rasanya asam.

Royal jelly atau “susu ratu” sebenarnya bukan susu dan bukan juga susu yang dihasilkan oleh ratu lebah, melainkan bahan makanan khusus untuk ratu lebah. Royal jelly digunakan untuk menambah selera makan, meningkatkan jumlah dan kualitas sel darah merah (hemoglobin), menambah daya ingat, membantu mengobati diabetes, dan untuk kecantikan kulit.

Perlu Anda ketahui bahwa royal jelly adalah produk alami yang tidak mengandung bahan kimia buatan dan tidak dapat di buat di laboratorium.

Baca Juga: https://k-link.co.id/k-honey-5-in-1-sumber-energi-yang-menyehatkan/

Apa saja kandungan yang terdapat pada royal jelly?

Royal jelly kaya akan kandungan nutrisi penting yang tidak hanya berguna bagi lebah, tetapi juga bermanfaat bagi manusia, seperti:

  1. Karbohidrat, seperti fruktosa dan glukosa yang aman untuk penderita diabetes.
  1. Protein dan asam amino. Semua jenis asam amino esensial yang dibutuhkan manusia terdapat di dalamnya, dan sebanyak 29 asam amino beserta turunannya.
  2. Asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam royal jelly adalah 10-HDA (trans-10-hydroxy-2-decenoid acid) membantu meningkatkan produksi kolagen di sel kulit. 
  3. Vitamin C, A, D, E, K, dan B Kompleks (termasuk B1, B2, B6, B12, biotin, asam folat, dan inositol) yang bermanfaat untuk meningkatkan sel darah merah (hemoglobin).
  4. Asetilkolin yang dapat membantu perkembangan otak.
  5. Enzim dan ko-enzim. Sejumlah enzim juga ditemukan, termasuk glukosa oksidase, fostatase, dan kolinesterase.
  6. Gamma globulin, membantu mencegah infeksi virus
  7. Gelatin, mencegah penuaan (anti aging)
  8. Mineral :  Kalium, Kalsium, Natrium, Zink, Besi, Cuprum, dan Mangan. Fluoride, Iodine, Selenium, Aluminium, Barium, Chromium, Copper, Molibdenum, Fosfor, Potasium, Sodium, dan Strontium.

Banyak produk royal jelly yang dapat dengan mudah ditemukan di pasaran, namun kita harus cermat dalam memilih produk royal jelly, mulai dari cara pengolahan sampai dengan legalitas produknya. PT K-Link Indonesia memiliki produk yang mengandung Royal Jelly, yaitu K-Honey 5 in 1.


K-Honey 5 in 1 merupakan salah satu produk unggulan dari K-LINK yang mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma dalam satu kemasan, sehingga menambahkan manfaat bagi para konsumen yang mengonsumsinya. Proses pengolahannya tanpa pemanasan sehingga tetap mempertahankan enzim alami yang terdapat pada madu dan royal jellynya, sama seperti mengonsumsi madu dan royal jelly langsung dari sarangnya.

Manfaat rutin mengonsumsi k- Honey 5 in 1 antara lain:

  • Memperlambat proses penuaan dan mempertahankan kebugaran tubuh
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh
  • Mengendalikan Asma, Bronkitis, Tuberkulosis dan gangguan sistem pernapasan lainnya
  • Menurunkan kolesterol dan triglicerida, sekaligus menurunkan risiko penyakit jantung.
  • Melindungi dari serangan kanker.
    ​`
  • Meningkatkan sel darah merah (hemoglobin)

Tak perlu diragukan lagi, sudah jelas K-Honey 5 in 1 adalah madu murni yang menyehatkan tubuh, rasakan sensasi madu langsung dari sarangnya! Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat Mitra K-Link! (Angga/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/yuk-mom-cegah-stunting-dengan-nutrisi-berikut/