fbpx

K-Honey 5 in 1 Sumber Energi yang Menyehatkan

Madu merupakan makanan sumber energi yang mengandung 80% karbohidrat rantai pendek yaitu monosakarida (glukosa dan fruktosa) memiliki rasa manis yang mudah di serap oleh tubuh, indeks glikemik rendah sehingga jauh lebih sehat untuk dikonsumsi dibandingkan gula tebu (gula pasir).

Selain mengandung karbohidrat sehat madu juga mengandung vitamin dan mineral untuk meningkatkan energi dan stamina. Di Eropa dan Asia seperti Selandia baru, Sri Lanka, Cina, Australia, Jepang, Turki, Amerika Serikat, Swiss, Malaysia dan negara berkembang lain, madu menjadi salah satu asupan yang penting pengganti gula untuk menjaga kesehatan.

Menurut Badan Organisasi Dunia (WHO) terdapat beberapa risiko penyakit jika mengonsumsi gula tebu (gula pasir) secara berlebihan, antara lain Obesitas, Diabetes, Kanker Pankreas, Tekanan Darah Tinggi, penyakit Jantung dan Asam urat.

Di Indonesia pemilihan madu harus lebih selektif sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Kategori madu murni yaitu madu tanpa campuran gula dan air, serta tetap mempertahankan enzim di dalamnya.

Keunggulan K-Honey 5 in 1:

  • Mengandung Madu Murni Berkualitas
    Berasal dari bibit lebah pilihan Apis Mellifera (Australia dan Italia) dan Apis Dorsata tanpa tambahan gula dan air menjadikan madu murni yang berkualitas. 

  • Mempertahankan Enzim Alami Madu
    Proses pengolahan tanpa pemanasan membuat enzim (peroksidase, invertase, diastase, katalase, oksidase dan protease) tetap di dalamnya.

  • Mengandung Komposisi Paling Lengkap
    Selain madu murni, mengandung juga royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

  • Memiliki Rasa Lebih Nikmat
    Kombinasi yang lengkap menjadikan rasa K-Honey 5 in 1 lebih enak dan nikmat.

  • Terdaftar dan Tersetrifikasi Halal
    K-Honey 5 in 1 telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tiap sendok K-Honey 5 in 1 mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma. Manfaat mengonsumsi K-Honey 5 in 1 dapat menambahkan energi dan stamina, serta membantu memelihara kesehatan.

Dosis dan Cara Penyajian:

1 – 2 sendok makan langsung diminum atau campur dengan setengah gelas air matang (100 ml), dan juga dapat dicampurkan dengan makanan atau minuman. 

Kemasan:

1 botol isi 350 g