fbpx

Ini Cara Pilih Pembalut yang Tepat

Banyak berbagai jenis pembalut dengan berbagai merek beredar di pasaran. Ada baiknya Anda memilih merek pembalut dan memiliki daftar checklist untuk memastikan pembalut yang dibeli aman dan nyaman untuk digunakan.

Pastikan higienitas produk dengan mengecek kemasan kardus agar dapat disimpan dalam keadaan tertutup. Pilihlah produk pembalut dengan tiap pads terdapat pembungkus tersendiri agar tidak mudah terkontaminasi dengan udara bebas.

Jika Anda menggunakan pembalut merek baru, lakukanlah tes terlebih dahulu. Gunakan pembalut selama 3-4 jam, jika terjadi rasa gatal atau tidak nyaman Anda dapat menggantinya dengan yang baru. Gunakan selama 3-4 jam sama seperti sebelumnya. Jika rasa gatal dan tidak nyaman masih dirasakan, maka dapat diambil kesimpulan Anda tidak cocok dengan merek pembalut tersebut.

Baca Juga: https://k-link.co.id/k-sophie-sahabat-sejati-wanita/

Daya serap yang tinggi merupakan salah satu indikator penting dalam pemilihan pembalut. Daya serap yang tinggi akan membuat Anda merasa nyaman dan tidak perlu takut bocor selama menjalankan aktivitas. Selain itu Anda juga harus rajin mengganti pembalut, ganti pembalut setiap 3-4 jam sekali untuk menghindari infeksi akibat darah yang terendap pada pembalut.

Sirkulasi udara yang tidak baik pada pembalut akan membuat rasa lembap pada area miss V. pembalut dengan kualitas yang kurang bagus memiliki sirkulasi yang buruk, hal ini karena pada bagian belakang pembalut dilapisi plastik untuk menampung darah menstruasi. Berbeda dengan pembalut yang memiliki kualitas yang baik, pembalut jenis ini akan tetap memperhatikan sirkulasi yang baik pada produknya.

Aktivitas yang padat dapat mempengaruhi risiko kebocoran pada pembalut. Pada siang hari darah menstruasi yang keluar mungkin tidak sebanyak ketika pada malam hari. Pembalut khusus malam hari biasanya lebih panjang serta lebih lebar pada bagian belakang. Hal ini menyesuaikan posisi kita selama tidur agar tidak terjadi kebocoran.

Selain itu ada pantyliner yang berukuran lebih kecil dan lebih tipis, pantyliner didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari. Dengan memahami kebutuhan wanita, K-LINK mengeluarkan 3 varian pembalut untuk menemani keseharian Anda.

  • K-Sophie Daily Use



    K-Sophie Daily Use (Pantyliner) dengan desain yang tipis dan panjang 17 cm membuat Anda nyaman selama memakainya. Sangat cocok digunakan untuk sehari-hari guna menjaga kebersihan area organ intim wanita.

  • K-Sophie Regular Flow



    dengan desain tipis namun tetap memiliki daya tampung 3x lipat dibandingkan pembalut lain. Kandungan ion negatif serta Enzim Protis didalamnya mampu mengurangi rasa sakit selama menjalankan aktivitas, sirkulasi yang baik juga akan mencegah rasa lembap seharian.

  • K-Sophie Overnight



    merupakan pembalut yang didesai untuk pemakaian pada malam hari. Memiliki panjang 28 cm dan bentuk belakang pembalut yang lebih lebar untuk mencegah kebocoran pada saat Anda tidur. Dengan kemapuan daya serap yang tinggi serta gel yang akan mengunci cairan darah merembes keluar membuat Anda tidak perlu khawatir bocor pada malam hari.

K-Sophie merupakan pembalut berkualitas tinggi serta aman bagi kesehatan organ intim wanita. Selain tidak mengandung bahan kimia berbahaya, K-Sophie juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

  • Mengandung Enzim Protis, ialah enzim yang dapat menguraikan protein dalam darah menstruasi sehingga mencegah adanya bakteri yang berkembangbiak sehingga menurunkan risiko infeksi, dan mencegah penyerapan bakteri kembali.

  • Mengandung ion negatif, bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri selama masa menstruasi, menlancarkan aliran darah sehingga memaksimalkan proses pengeluaran darah menstruasi, mencegah bau tidak sedap, serta dapat membantu membunuh bakteri jahat.

  • Permukaan alas yang lembut.

  • Daya serap tinggi hingga 46 kali lebih baik sehingga dapat mencegah kebocoran.

  • Sirkulasi udara yang baik karena terdapat pori-pori halus. Hal ini dapat mencegah gatal serta bau tak sedap akibat rasa lembap.

Yuk, pilih pembalut yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari! Gunakan rangkaian produk K-Sophie untuk menjaga kesehatan miss V Anda. (Fina/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/miss-v-berbau-tidak-sedap-hati-hati-bahaya-yang-mengintai/

Tag: