Hands of Fame, Apresiasi untuk Mitra K-Link

Ada yang berbeda pada pertemuan BOP Rabu, 13 Agustus 2014. Wujud apresiasi K-LINK pada pencapaian mitranya secara resmi diabadikan pada lobi K-LINK Tower. Seremonial pengambilan cetak telapak tangan untuk Hands of Fame ini pertama kalinya dilaksanakan dengan menghadirkan RCA Santoso Nyoto Kusumo sebagai mitra K-LINK pertama yang diambil cetak tangannya, kemudian menyusul RCA Ir. H. Irwansyah dan RCA H. Tubagus Agus Yusuf pada minggu berikutnya.

Apabila Anda ingin menyaksikan bagaimana seremonial mitra K-LINK berperingkat Royal Crown Ambassador diambil cetak tangannya sekaligus menyaksikan penutupan acara GBOP oleh RCA tersebut, silakan menghadiri acara GBOP setiap Rabu di K-LINK Tower yang dimulai pukul 18.58 WIB.

Sebagai informasi, pada Hands of Fame ini tersedia tempat bagi 100 mitra K-LINK yang telah berprestasi dan berhasil mencapai peringkat anggota Platinum Leaders Club ke atas. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda memenuhi syarat untuk turut mengabadikan cetak tangan Anda di Hands of Fame yang bergengsi ini?