Flu? Atasi Dengan K-Sauda VCO

Demam, otot atau tulang terasa nyeri, batuk serta hidung tersumbat merupakan beberapa gejala dari penyakit Influenza atau biasa disebut Flu. Flu adalah infeksi saluran pernafasan atas, yang dapat menular dan ditularkan melalui batuk, bersin, dan tangan yang tidak dicuci setelah kontak dengan cairan hidung/mulut.

Virus influenza dapat dicegah dengan cara yang mudah, antara lain:
Coba untuk mengindari tempat-tempat yang sedang ada wabah flu
Banyak minum air putih hangat
Jaga kesehatan dengan diet seimbang, olahraga teratur dan istirahat yang cukup
Namun bila beberapa cara di atas dirasa kurang menjaga tubuh Anda dari virus Flu. Anda dapat mencoba salah satu produk suplemen dari K-Link Indonesia yaitu, K-Sauda VCO.

K-Sauda VCO adalah kombinasi unik antara Virgin Coconut Oil dengan Habbatus Sauda Oil dan Vitamin E yang telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Minyak Habbatus Sauda adalah minyak dari jinten hitam (nigella sativa) mengandung lebih dari 100 zat berkhasiat seperti minyak aromatik, mineral, vitamin dan enzim. Mengandung 58% asam lemak esensial termasuk Omega 3 dan 6 yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO) merupakan minyak yang kaya akan senyawa asam laurat dan tidak mengandung kolesterol. Asam lemak jenuh rantai sedang yang terdapat pada minyak kelapa murni dapat menciptakan kenetralan terhadap kolesterol. Juga mengandung Asam Kaprat yang berfungsi membantu mengurangi masalah penyakit kelamin, seperti herpes simplex, serta bakteri Neisseria Gonorrhoe (GO).

Konsumsi K-Sauda VCO 1-2 kapsul per hari berfungi untuk menghangatkan tubuh dan menurunkan suhu tubuh dan sebagai anti bakteri dan antivirus alami, sehingga tubuh Anda akan terjaga dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu. Untuk hasil yang lebih maksimal konsumsi pula, K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Organic Spirulina, Propolis Platinum, K-AyuAsmo, dan Teh Rooibos SOD. (Abn)