fbpx

Cantik Luar dalam dengan Lipstik!

Aneka macam-macam jenis make up tentunya memiliki kelebihan tersendiri. Tapi, tahukah Anda? Bahwa ada salah satu makeup yang paling berpengaruh pada penampilan seseorang, apalagi kalau bukan lipstik. Menurut para ahli, lipstik adalah jenis makeup penting bagi perempuan untuk dipakai sehari-hari, karena warna lipstik dapat memberi kesan lebih glamor, muda dan berani hingga menimbulkan kesan percaya diri sehingga wanita akan terus cantik dari hati.

Walau belum ada yang bisa menemukan siapa penemu lipstik pertama, tercatat dari zaman prasejarah sekitar 5500 SM, manusia diketahui telah menggunakan jus dari buah dan tanaman untuk melukis wajah pada ritual keagamaan dan agar terlihat lebih menarik untuk lawan jenis. Bangsa Sumeria, dari sebuah peradaban kuno di Mesopotamia selatan, yang sekarang termasuk wilayah selatan Irak diketahui menggunakan buah, bubuk tanah liat, henna, hingga serangga untuk mewarnai bibir pada zaman tersebut.



Fast forward ke abad 21, K-Link, sebuah produsen terpercaya di bidang kesehatan, merilis K-Beaucareline D’Flora Lipstick. Dengan 6 varian warna, D’Flora Lipstick mengunggulkan fungsinya untuk melindungi kesehatan lapisan luar kulit bibir. Tentu saja ini penting untuk kaum wanita yang bukan hanya peduli pada penampilan tapi juga kesehatan. Lebih dari sekadar produk pemoles bibir yang ada di pasaran, D’Flora Lipstick mengandung komposisi kolagen, vitamin E, dan jojoba oil. Perpaduan ini sangat aman untuk menjaga kelembapan dan tekstur warna di bibir.

Kini, dengan D’Flora Lipstick bibir tidak akan menjadi kering atau bahkan pecah-pecah dalam setiap penampilan terbaiknya. Warna yang terlihat begitu alamai dijaga dengan kandungan antioksidan di dalam lipstik, yaitu vitamin C dan vitamin A. Aktivitas yang padat di luar ruangan berisiko mengakibatkan bibir menghitam akibat paparan sinar matahari yang berlebihan, poin ini sudah diantipasi oleh K-Beaucareline D’Flora Lipstick dengan teksturnya yang tidak terlalu lengket dan nyaman saat dioleskan pada bibir.

Multifungsi, juga menjadi andalan dari K-Beaucareline D’Flora Lipstick. Selain tahan lama, tidak mudah pudar setelah makan dan minum, lipstik dengan varian 6 warna yang berbeda ini bisa diaplikasikan untuk blush-on dan gunakan kuas untuk pengguaan sebagai eyeshadow. Teknik menggunakan lipstik untuk menghasilkan gaya ombre lips juga bisa didapatkan dari D’Flora Lipstick. Semudah oleskan D’Flora Lipstick yang berwarna nude untuk dasar ke seluruh permukaan bibir, lalu tambahkan warna yang lebih terang hanya ke bagian bibir dalamnya saja. Cheers, gradasi perpaduan warna yang sederhana bisa mengubah penampilan wajah yang sama sekali berbeda!

Miliki ke enam palet warna yang penuh pilihan untuk mengekspresikan diri. D’Flora Lipstick bernuansa terang untuk kegiatan sehari-hari seperti rutinitas di kantor atau tetap tampil prima saat di rumah atau santai di akhir pekan. Dan kreasikan nuansa warna gelap untuk acara spesial dengan tampilan berbeda untuk menghadiri acara dengan tema makeup yang lebih formal.

Menjawab permintaan dari para konsumen pintar, D’Flora Lipstick sudah lolos sertifikat halal dari MUI yang ramah digunakan untuk kaum muslimah. Selain itu, K-BeauCareline D’Flora Lipstick bebas bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone dan rhodamin sebagai pewarna pada lipstik sehingga aman dipakai oleh wanita hamil dan ibu menyusui.

Mari mulai kebiasaan baik teliti sebelum membeli, llipstik andalanmu harus mampu melembabkan bibir, memiliki tekstur yang lembut, dan berbahan alami. Pastikan pilihan warna nude, red blood, red heart, deep pink, red pink dan peach dari D’Flora Lipstick selalu menemari harimu untuk tampil cantik dari luar dan dalam sekaligus!