fbpx

Sehat Holistik dengan Susu Skim!

K-LINK sebuah produsen terpercaya di bidang kesehatan, memahami betul kebutuhan masyarakat untuk mengonsumsi susu skim. Susu yang sejak zaman dulu terkenal khasiatnya ini, memiliki kelebihan lain yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Dengan produk K-C Susu Skim Bubuk sangat cocok untuk Anda yang sedang mengurangi lemak di dalam tubuh. Susu skim adalah salah satu opsinya. K-C Susu Skim Bubuk memiliki kandungan lemak terendah, namun masih mengandung semua manfaat gizi yang penting. K-C Susu Skim Bubuk berasal dari sapi terbaik di dunia, dari negara New zealand. Dipastikan sapi dari negara ini bebas dari suntikan hormon dan rumput yang dikonsumsi untuk ternak sapi ini pun termasuk berkualitas karena tidak menggunakan pestisida.

Bahkan beberapa penyakit fisik dapat diatasi dengan merasakan manfaat dari K-C Susu Skim Bubuk apabila kita mengonsumsinya selama masa pemulihan. Dengan berbagai sumber protein, vitamin B12, kalsium, omega 3, thiamine, riboflavin, mineral, hingga kolostrum pada K-C Susu Skim Bubuk dari K-LINK, mengonsumsi rutin secara berkala membantu masa pemulihan untuk penyakit Osteoartritis atau radang sendi. Osteoartritis adalah penyakit yang membuat sendi-sendi menjadi bengkak, sakit, dan kaku. Nah, berdasarkan salah satu penelitian terhadap 1.260 wanita dan 888 pria, yang konsumsi susu skim diduga dapat menunda perkembangan osteoartritis pada kaum wanita.

K-C Susu Skim Bubuk juga dapat mengurangi nyeri asam urat, nyeri sendi dan kadar asam urat dalam urine. Satu penelitian mengungkapkan bahwa minum susu skim yang ditambah dengan ekstrak lemak susu (G600) dan glycomacropeptide (komponen kecil protein sejenis asam amino) mampu mengurangi serangan asam urat dan rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit tersebut.

Susu sapi biasa mengandung lemak dalam jumlah besar yang dapat menyebabkan memperburuknya gejala GERD atau penyakit asam lambung. Namun, karena kadar lemak dalam K-C Susu Skim, jenis susu yang satu ini bisa bisa menjadi pilihan yang baik. Pusat Kesehatan McKinley di Universitas Illinois bahkan memasukkan susu skim dalam daftar makanan yang dianjurkan untuk penderita GERD.


Untuk mendapatkan berbagai manfaat di atas, K-C Susu Skim Bubuk bisa diminum langsung begitu saja atau dicampur dengan oatmeal. Mengganti air dengan 2/3 cangkir susu skim sebagai teman campuran oatmeal sudah bisa menambah 6 gram protein berkualitas, 205 mg kalsium, 255 mg kalium dan asupan vitamin B12 dan vitamin D yang dianjurkan.

Selain itu, K-C Susu Skim Bubuk sangat bermanfaat untuk sistem kekebalan. Kenapa? Karena Kualitas sistem imun berasal dari kolostrum yang ada dalam kandungan K-C Susu Skim Bubuk. Sistem imun adalah sistem pertahanan manusia sebagai perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing atau serangan organisme, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit.

Apa yang kita konsumsi saat ini, pola hidup, kebiasaan positif, rutinitas berolahraga, memang bukan hasil yang dapat dipetik secara instan. Hasilnya mungkin bisa dilihat dan terasa paling cepat sekitar sepuluh tahun kemudian. Namun, yang bisa kita lakukan saat ini dimulai dari apa yang kita pilih untuk diri dan keluarga tercinta. Sematkan kebiasaan kecil, namun konsisten kepada generasi penerus. Mulai dari sendiri, sedikit dan sekarang dengan kebiasaan minum susu K-C Susu Skim Bubuk.

Jadikan K-C Susu Skim Bubuk dari K-LINK pilihan terbaik untuk keluarga dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lanjut usia! Pastikan selalu ada K-C Susu Skim Bubuk untuk kualitas kesehatan tubuh yang lebih baik!