Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa K-Link Care Foundation 2018-2019

K-Link Care Foundation mengumumkan nama penerima beasiswa tahun 2018-2019. Nama-nama berikut merupakan hasil seleksi dari ratusan aplikasi permohonan beasiswa.

K-Link Care akan mengirimkan surat konfirmasi penerima beasiswa dan surat kontrak perjanjian beasiswa K-Link Care ke alamat sekolah masing-masing siswa. Nama-nama yang tercantum di bawah ini masih disebut calon penerima hingga siswa tersebut menandatangani dan mengembalikan surat kontrak perjanjian beasiswa K-Link Care, dengan demikian siswa menyatakan untuk menyanggupi ketentuan-ketentuan dari K-Link Care Foundation.

Dana beasiswa akan diberikan melalui wesel pos ke alamat sekolah pada akhir November 2018. Dana beasiswa akan ditransfer setiap 6 bulan. Tahap awal kami kirimkan dana untuk bulan Juli-Desember (6 bulan). K-Link Care akan mereview atau menilai ulang lagi beasiswa Anda setelah menerima rapor di akhir semester ganjil ini atau di bulan Desember 2018.

Keputusan hasil evaluasi merupakan keputusan K-Link Care Foundation. Selamat untuk para siswa-siswi penerima beasiswa K-Link Care Foundation, mari raih masa depan yang lebih baik melalui pendidikan yang dapat meningkatkan daya pikir dan kreativitas siswa.

Berikut terlampir nama-nama penerima beasiswa K-Link Care Foundation (Download di bawah)