fbpx

Paru Paru Basah Mengancam Jiwa : Atasi Dengan Madu

Penyakit paru-paru basah dapat diderita oleh bayi yang berusia 2 tahun atau di bawahnya (karena sistem kekebalan tubuh yang masih berkembang selama beberapa tahun pertama kehidupan) dan orang berusia 65 tahun atau lebih dikarenakan pola hidup (asap rokok) dan faktor lainnya.

Dampak buruk yang paling berbahaya adalah penyakit ini dapat membuat pernapasan seseorang mengalami gangguan, ditandai dengan batuk berdahak dan sesak napas akibat tempat pertukaran oksigen mengalami peradangan / infeksi sehingga dapat mengancam jiwa penderitanya.

Pengobatan pertama untuk kasus ini membutuhkan antibiotik untuk membunuh bakteri sebagai penyebab utama. Penggunaan antiobiotik pun memerlukan perhatian khusus dimana harus tepat jenis, tepat dosis dan tepat waktunya untuk mengurangi resiko bakteri menjadi kebal.

Apakah ada antibiotik yang dapat membantu membunuh bakteri tetapi aman dalam penggunaannya serta tidak menyebabkan efek samping dan resistensi (kekebalan)?

Salah satu sumber alam yang telah menjadi petunjuk dalam membantu kesembuhan penyakit di berbagai kitab suci adalah madu.

Mengapa madu dapat membantu dalam menyembuhkan paru-paru basah?
Dr. WG Sackett, Ahli Bakteriologi dari Colorado Agricultural Academy menemukan secara in vitro bahwa madu dapat mematikan kuman penyebab penyakit radang paru-paru pada hari ke-4 bersamaan dengan matinya kuman penyebab peritonitis, radang selaput paru & kuman penghasil nanah.

Madu mengandung zat lain yang dapat membunuh bakteri yaitu hidrogen peroksida. Kelenjar hipofaring pada madu akan mensekresikan enzim glukosa oksidase yang akan bereaksi dengan glukosa saat ada air sehingga dihasilkanlah hidrogen peroksida. Selain itu madu mengandung flavonoid paling banyak, dimana flavonoid merupakan suatu senyawa yang dapat merusak dinding bakteri sehingga berakivitas sebagai antibakteri.

Kini PT. K-Link Indonesia menyediakan madu dengan kemasan yang cukup simpel untuk dikonsumsi dan mengandung madu murni yaitu K-Honey 5 in 1.

K-Honey 5 in 1 mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah kurma, ekstrak buah delima dan ekstrak buah anggur.

Dengan kombinasi yang lengkap, selain dapat membantu mengatasi infeksi pada paru-paru sebagai penyebab paru-paru basah, K- Honey 5 in 1 ikut membantu meningkatkan stamina (energi) serta meningkatkan imunitas sang buah hati agar tidak mudah untuk terjangkit penyakit.

KEUNGGULAN K-HONEY 5 IN 1 di BANDINGKAN PRODUK LAIN :

  • K- Honey 5 in 1 mengandung madu murni
  • Mengandung komposisi paling lengkap sampai saat ini (madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, delima dan kurma
  • Dalam bentuk sachet , lebih praktis

Dapatkan khasiat dari madu murni pada produk K-Honey 5 in 1. Untuk hasil yang lebih maksimal, kita dapat memberikan produk lain yang berfungsi untuk memaksimalkan pengobatan paru-paru basah. Nah, apa saja produknya? Mari kita bahas pada artikel minggu depan. Terus simak dan tungguin artikel kesehatan dari kita, ya! (Angga/Marini)