New Crown Ambassador Tampil Beda di Acara Recognition Day Jakarta

K-LINK, Jakarta – Acara K-LINK Recognition Day sukses diselenggarakan di Britama Sportmall Kelapa Gading, pada Minggu (15/3). Ada yang berbeda pada acara Recognition Day kali ini, yaitu para New Crown Ambassador yang tampil lebih “nyentrik” saat dikukuhkan sebagai Crown Ambassador.

Acara Recognition Day kali ini memberi penghargaan pada Nofina Dewi Iriani, Rojani dan Steffanus Elang Mahendradata sebagai New Crown Ambassador. Selain itu acara ini juga mengesahkan Jaki sebagai New Silver Leaders Club dan Jailani Akramsal sebagai New Gold Leaders Club. Acara dibuka dengan pidato Presiden PT. K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh. Dalam pidato singkatnya, Dato’ Radzi mengatakan bahwa tahun ini K-LINK harus dapat mewujudkan reformasi dalam segi apa pun. Hal ini diharapkan berdampak positif terhadap kemajuan bisnis K-LINK di masa yang akan datang.

“Saya sudah mengatakan pada manajemen K-LINK untuk mereformasi segalanya di K-LINK. Saya berharap dengan adanya perubahan ini, K-LINK akan lebih maju lagi di masa-masa akan datang,” ujar Dato’ Radzi Saleh.

Acara semakin meriah ketika New Crown Ambassador satu per satu didaulat ke atas panggung, Nofina Dewi Iriani yang pertama naik panggung menceritakan dirinya sangat terbantu dengan adanya bisnis K-LINK, dan kerja kerasnya terbayar setelah sukses menjadi New Crown Ambassador.

Berbeda dengan Nofina Dewi, New Crown Ambassador lainnya yaitu Rojani. Ia naik ke panggung diiringi lagu Menunggu dari Rhoma Irama, sontak satu gedung Britama Sportmall menjadi riuh melihat penampilan pria asal Balaraja tersebut. Rojani yang berprofesi sebagai pengembala sapi menuturkan bahwa latar belakang apa pun namun jika bekerja keras bisa berhasil dan sukses bersama K-LINK.

Lain hal dengan New Crown Ambassador Steffanus Elang Mahendradata. Bersama anaknya Juve Mahendradata tampil di atas panggung dengan membawakan lagu In The End dari Linkin Park. Ia menuturkan alasannya mengajak sang anak tampil bersamanya di atas panggung, karena itulah janji pada anaknya sebelum ia dikukuhkan sebagai New Crown Ambassador.

Di pengujung acara, motivasi yang disampaikan oleh New Royal Crown Ambassador, H. Karta Filler dan main speaker Recognition Day pada hari itu RCA Rivai Djatmika mampu membakar semangat para Mitra K-LINK yang hadir memadati Britama Sportmall Kelapa Gading. (Abn)