Kulit Wajah Sehat Meski Jadwal Padat

Menjadi seorang wanita karir membuat kita kesulitan mencari waktu senggang untuk merawat kulit wajah. Padahal mempunyai kulit sehat sangat penting bagi wanita, karena seiring bertambahnya usia masalah pada kulit akan semakin banyak. 

Masalah kulit yang sering kita temui salah satunya adalah penuaan pada kulit wajah. Proses itu dapat terjadi karena beberapa faktor, seperti kurangnya nutrisi pada kulit, paparan sinar matahari, radikal bebas, stres, istirahat tidak cukup, pemakaian produk yang tidak tepat dan kurangnya kelembapan kulit.

Baca Juga: https://k-link.co.id/5-ritual-sebelum-tidur-untuk-kulit-sehatmu/

Tanda penuaan dini terjadi saat adanya bercak atau flek hitam, muncul garis-garis halus, pori-pori terlihat besar, wajah terlihat kusam dan kulit wajah mengendur. Masalah penuaan dini tentu dapat dicegah dengan melakukan perawatan rutin. Perawatan kulit wajah yang rutin tentu bisa menyita waktu Anda, apalagi jika Anda seorang wanita karir yang memiliki jadwal padat.


Solusi tepat bagi Anda “si super sibuk” yang ingin terlihat cantik dan glowing yaitu dengan Original Raw Black Jam. Moisturizer berbentuk gel ini mengandung Super Hyluronic Acid dari 100 bahan alami seperti ekstrak bunga, buah, biji-bijian, dan bahan alami lainnya. Ditambah lagi dengan HY Filling Sphere, yaitu Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA yang secara instan melembapkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

Selain itu ada juga water block system yang menahan kelembapan hingga 150 jam. Pengaplikasian Black Jam pada wajah tentu sangat mudah dan singkat, yaitu setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Kini merawat kecantikan kulit tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan kondisi kulit yang diinginkan.

Selain menggunakan Original Raw Black Jam, kesehatan kulit tentu harus didukung dengan gaya hidup yang sehat seperti tidur yang cukup, makan-makanan yang sehat dan bergizi, tidak merokok dan minum alkohol. Dengan gaya hidup sehat dan didukung dengan perawatan kulit yang baik, tentu kulit wajah akan selalu terlihat awet muda. (Venny)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/stop-kebiasaan-buruk-yang-bikin-rusak-kulit-wajah/