fbpx

Kulit Wajah Lebih Halus dengan CC Cream

Foundation adalah dasar dari segala teknik merias wajah. Dari cara yang paling mudah untuk kebutuhan tata rias sehari-hari, sampai teknik merias untuk para makeup artis profesional.

Saat ini dengan majunya teknologi dan didukung oleh perkembangan tren dunia, CC krim yang artinya Color Correcting atau Complexion Corrector menggeser foundation sebagai alas bedak yang paling diandalkan. Formula CC krim memang dirancang untuk fokus pada hasil yang memperbaiki warna kulit wajah, sekaligus sebagai perawatan untuk anti-aging.

Lalu apa kelebihan CC krim dengan krim sejenis yang lain?

Yang pertama tentu saja karena teksturnya yang ringan. Seperti produk K-BeauCareline D’ Flora CC Cream dari K-Link yang sangat cocok digunakan untuk menemani aktivitas sepanjang hari dan juga momen-momen spesial. Dua pilihan warna D’ Flora CC Cream, yaitu Ivory dan Natural mengandung ekstrak aloe vera, blackcurrant seed oil, juga sunflower seed oil yang sangat menutrisi kulit wajah.


Aloe vera menjadikan kulit lembap dan lebih cerah dengan sensasi sejuk saat diaplikasikan pada wajah, mengatasi kulit kering dan garis halus menjadi manfaat dari blackcurrant seed oil. Untuk mencegah peradangan kulit seperti jerawat, dan mencegah kerusakan di lapisan paling luar kulit wajah, D’ Flora CC Cream juga mengandung sunflower seed oil.

Kelebihan D’ Flora CC Cream adalah kandungan dengan SPF 35 PA +plus di dalamnya. Perlu sekali perlindungan kulit wajah dari terpaan sinar matahari dan bahaya sinar UVA juga UVB. D’ Flora CC Cream diformulakan khusus dengan kandungan vitamin E, vitamin B5 serta hyaluronic acid, yang merawat dan melembapkan wajah. Disempurnakan dengan organic shell yang membantu warna kulit terlihat lebih merata dan berkilau alami, juga mencegah timbulnya penuaan dini.

Menggunakan D’ Flora CC Cream juga menghasilkan riasan dasar yang mampu menutupi jerawat maupun bekas jerawat, noda hitam, atau lingkaran gelap di bawah mata. D’ Flora CC Cream adalah krim multifungsi karena selain sebagai alas bedak, juga berfungsi sebagai primer, brighter, moisturizer, sun protection, bahkan mempunyai sifat anti aging.

D’ Flora CC Cream sangat direkomendasikan untuk beragam jenis kulit. Dari kulit normal, berminyak, kombinasi, kering, sensitif, hingga jenis kulit yang rentan bermasalah. Atau wajah memiliki pori-pori besar? Kemampuan coverage pada D’ Flora CC Cream, bisa memperkecil pori. Dengan cara yang mudah dan anti ribet, setelah memakai D’ Flora CC Cream diamkan sebentar lalu bisa langsung dilapisi oleh bedak favoritmu. Jika menginginkan tampilan makeup yang tidak glossy, bisa menambahkan bedak jenis tabur untuk hasil yang lebih lembut.

Untuk penggunaan yang tepat, pastikan wajah dan jari tangan bersih dan kering sebelum mulai mengaplikasikan D’ Flora CC Cream. Gunakan kuas atau sponge untuk membaurkan pada kulit wajah dan gerakkan kuas ke arah bawah, atau sesuai tumbuhnya bulu wajah agar krim dapat menyatu baik dengan kulit dan terlihat natural.

D’ Flora CC Cream sudah terbukti selain memberikan hasil akhir yang diinginkan, juga memastikan kondisi kulit wajah tetap lembap dan terlindungi. Jangan sampai salah lagi memilih produk makeup. Selalu teliti membaca kandungan komposisi, cermati jenis kulit, pilih yang multifungsi, dan yang paling penting adalah memiliki nutrisi untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Jadikan K-BeauCareline D’ Flora CC Cream sebagai si favorit untuk tampil cantik dari luar dan dalam!