Kemeriahan Launching K-Liquid Collagen di Palembang

K-Link News, Jakarta – Ratusan orang memadati Palembang Indah Mall sejak pagi untuk menghadiri acara launching produk terbaru dari perusahaan Multi Level Marketing terbesar di Indonesia, K-LINK. K-Liquid Collagen, Pada Minggu (31/5).

K-LINK sepertinya tidak salah memilih Palembang sebagai salah satu kota acara roadshow launching K-Liquid Collagen, sebagai seorang yang telah sukses di bisnis K-LINK, Royal Crwon Ambassador Ir Irwansyah mengatakan acara launching K-Liquid Collagen di Palembang ini bukan hanya sebagai acara promosi produk namun dalam kesempatan ini ia juga berkesempatan untuk bertatap muka dan membagi ilmu berbisnis kepada para Mitra K-LINK di Palembang.

“Hari ini merupakan acara launching produk kecantikan dari K-LINK yaitu K-Liquid Collagen, bukan hanya itu kehadiran saya disini juga untuk menyapa dan silahturahmi kepada Mitra K-LINK dan tidak lupa memberikan ilmu yang saya punya agar mereka sukses di bisnis multi level bersama K-LINK,” tutur Ir Irwansyah.

K-Liquid Mixed Collagen
 Drink adalah minuman kecantikan alami, dengan aroma buah yang lezat, diperkaya dengan kolagen untuk kulit lebih halus dan berkilau. Membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit Anda.

Dapat mulai dikonsumsi sejak usia 25 tahun, ketika tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% per tahun. Untuk usia diatas 35 tahun disarankan mengonsumsi minimal 1 botol per hari. (Abn)