K-Ion Nano Kacamata Kesehatan Untuk Mata Lelah Dengan Desain yang Kece

K-Ion Nano Kacamata Kesehatan Untuk Mata Lelah Dengan Desain yang Kece – Buat aku kacamata itu merupakan opsi paling terakhir deh yang sepertinya akan aku pakai. Gak tau kenapa kok ya rasanya gak betah lama-lama pakai kacamata, rasanya jadi cepat pusing dibagian belakang telinga, atau tulang hidung jadi pegal (ini mah karena hidungnya kurang tinggi aja kali ya wkwkwk).

Untungnya sih sampai sekarang aku gak punya masalah gangguan mata yang cukup serius seperti mata minus, silindris, atau yang lainnya. Tapi gak bisa dipungkiri juga kesehatan mata harus tetap aku jaga mengingat  aktifitas dan pekerjaan aku saat ini seharian bisa 5-8 jam mengahadap layar laptop. Tapi tetap aja aku sering malas pakai kacamata sekedar untuk melindungi mata dari layar gadget.

Tahu sendiri kan yang namanya kerja seharian di depan layar itu bikin mata lelah, belum lagi ditambah mantengin layar smartphone dari bangun tidur sampai tidur lagi, hayo ngaku siapa nih yang kaya gitu juga? hehe.. Aduh kasian kan maksa mata kita kerja rodi terus setiap saat. Apalagi akhir-akhir ini aku sering banget mengalami beberapa gejala mata lelah akibat sering begadang juga. Kayaknya aku mulai butuh yang namanya kacamata kesehatan nih kalau begini terus.

Seperti apa sih gejala mata lelah itu?

Nah berkaca dari pengalaman aku, mata lelah ini bisa kita kenali dari beberapa gejala yang sering aku alami seperti berikut ini :

  • Mata terasa nyeri, pedih atau gatal. Beberapa kali ketika sedang beraktifitas seperti biasa aku merasakan mata terasa nyeri, atau tiba-tiba pedih dan gatal. Biasanya aku menganggap sepele sih, padahal ini juga salah satu tanda kalau mata aku sudah mulai lelah gengs! Maafkan aku yang gak peka ini.
  • Mata berair atau terasa kering. Selain mata jadi sering pedih dan gatal, tanda-tanda kalau mata kita sudah lelah, mata kadang jadi berair atau malah jadi terasa kering juga.
  • Pandangan kabur atau berbayang. Pernah mengalami kan ketika lagi serius kerja di depan layar komputer eh tiba-tiba pandangan jadi kabaaur atau berbayang. Itu juga merupakan gejala mata kita mulai lelah.
  • Mata lebih sensitif terhadap cahaya. Kalau mata kita sudah lelah, dipantikan mata jadi lebih sensitif juga terhadap cahaya.

Selain itu beberapa gejala mata lelah juga bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain loh, sering ngerasa juga kan nyeri pada bahu, leher, punggung, dan sakit kepala. Beberapa gejala tersebut bisa jadi akan semakin terasa kalau kita juga kurang tidur.

Semua orang pasti sudah tahu deh tidur yang cukup sangat penting untuk mata. Jadi nih selama kita tidur, mata juga akan beristirahat dan tentunya akan mendapat nutrisi untuk perbaikan jaringan. Jadi kurang tidur sama saja mengurangi atau mengganggu proses istirahat mata kita. Aku banget juga nih sering kurang tidur, beneran mesti tobat deh sayangin mata kita.

Kenalan dengan kacamata kesehatan K-Link yaitu K-Ion Nano

Dipikir-pikir aku jahat banget kan ya sama mata sendiri kalau terus-terusan begini, salah satu langkah awal untuk mulai menjaga kesehatan mata selain mulai cukup istirahat, kayaknya aku gak akan anti lagi deh sama kacamata. Apalagi ternyata sekarang ada kacamata kesehatan yang kayaknya cocok nih buat aku. Namanya geng milenials pasti maunya pakai barang yang fashionable dan kece kan ya? Nih ternyata ada loh kacamata kesehatan yang desainnya masa kini banget deh yaitu K-Ion Nano.

Selain kece dan tentunya doi adalah kacamata kesehatan, satu hal penting yang jadi pertimbangan aku mau pakai kacamata yaitu harus nyaman dipakai. seprti curcolan aku tadi nih aku kan gak betahan sama yang namanya pakai kacamata, apalagi kacamata kesehatan yang menurutku biasanya old fashion banget, tapi ternyata K-Ion Nano ini selain banyak manfaatnya dia punya desain yang kece dan nyaman dipakai juga.

Menurutku Kacamata kesehatan K-Ion Nano ini unik loh, kacamata ini terbuat dari bahan unik yaitu Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano, mungkin karena ini ya makanya diberi nama K-Ion Nano hehe. Nah K-Ion Nano ini dapat memancarkan Energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano, hal tersebut sangat baik bagi kesehatan mata loh.

Dari tadi aku kan sebut-sebut terus nih kacamata kesehatan baik untuk menjaga kesehatan mata, pasti kalian juga mau tahu kan apa sih kelebihannya kalau kita pakai kacamata kesehatan, ini nih aku sebutkan deh beberapa manfaat dari kacamata nano K-Link ini :

  1. membantu meringankan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, dan silindris
  2. mencegah kelelahan mata akibat penggunaan gedget seperti hp, laptop, komputer, tablet dll
  3. membantu melancarkan aliran darah sekitar mata dan peningkatan metabolisme untuk mencegah kearah yang lebih buruk pada gejala diabetic retinopathy, glucoma, katarak dan AMD.
  4. mencegah mata kering dan mudah lelah akibat aktifitas indoor maupun outdoor
  5. membantu mempercepat pemulihan pada kasus infeksi mata ringan
  6. membantu menjaga kesehatan mata.

Harga kaca mata K-Ion Nano yang affordable dengan desain yang trendi

Aku kagum deh dengan K-Link Indonesia, perusahaan multi level marketing syariah yang menjual lebih dari 200 produk unggulannya ini, mulai dari produk kesehatan, kosmetik, perawatan tubuh hingga produk kebutuhan harian rumah tangga yang berkualitas premium. K-Link terus berinovasi loh, salah satunya dengan mengeluarkan produk K-Ion Nano ini.

Kali ini menggaet Kakak Cantik milenials yang sedang hits yaitu Nisa Sabyan sebagai brand ambassador dari K-Link, Nisa terlihat sangat trendi menggunakan kacamata kesehatan K-Ion tersebut. Aku juga mau deh pakai kacamata kesehatan kalau bisa sekece Nisa begitu wkwkwk

Nah kacamata kesehatan yang didesain menarik ini, tersedia dalam empat warna pilihan yang sesuai dengan selera kita gengs, yaitu:

  • Pilihan warna Hitam dan Biru dengan bingkai lensa besar. Model ini cocok digunakan untuk pria.
  • Pilihan warna Ungu dan Merah denga bingkai lensa kecil, sangat cocok untuk wanita.

Seperti yang aku sebutkan tadi, kacamata kesehatan K-Ion Nano dibuat dengan bahan unik Thermoplastic Rubber (TR). Sehingga membuat produk ini warnanya gak akan luntur, dengan bingkai yang lentur, sehingga gak akan mudah patah. Selain itu Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) terdapat di seluruh bingkai dan gagang kacamata, sehingga menjadikan peningkatan energi.

Untuk harganya sendiri,  kacamata K-Ion nano ini cukup affordabel apalagi dengan manfaat dan kelebihannya tersebut. Dibandrol dengan harga Rp 669.000 untuk wilayah A (Jawa, Sumatera dan Indonesia bagian barat lainnya). Dan Rp 692.000 untuk wilayah B ( Bali, NTT, Sulawesi atau Indonesia bagia timur).

Mau kan meskipun sedang pakai kacamata kesehatan tapi tetap tampil kece dan trendi seperti Nisa Sabyan? Kuy lah pakai kacamata K-Ion Nano!