Irfan Tolling – Senior Crown Ambassador

SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH
DIA AKAN BERHASIL

Pria bernama lengkap Irfan Tolling sangat bersyukur, di bulan Juli 2007 ia menemukan K-LINK sebuah bisnis yang luar biasa.

Pria bernama lengkap Irfan Tolling sangat bersyukur, di bulan Juli 2007 ia menemukan K-LINK sebuah bisnis yang luar biasa. Awal menjalankan K-LINK hanya sebatas ingin mendapatkan penghasilan tambahan sambil tetap bekerja sebagai tukang cat juga amplas dan sebagai tukang pijat refleksi serta di sela kesibukan berprofesi sebagai Pelatih beladiri Karate.

Diawal 2008 pria kelahiran Soppeng ini serius jalankan bisnis K-LINK setelah mengikuti Training BOB di Hotel Sahid Makassar dengan komitmen, usaha dan kerja keras serta konsultasi kepada Upline Pembimbing. Di tahun 2010, ia meraih peringkat EM SLC dan peringkat CA SLC sebagai hadiah terindah untuk orang tua tercinta St. Rabiah dan sang istri Tolling Yunus.

“Saya terus berjuang di K-LINK dengan arahan Upline, mulai mengembangkan bisnis di Kendari dengan beragam tantangan, rintangan dan halangan silih berganti. Namun saya tetap semangat karena impian yang besar ingin membahagiakan yang saya cintai,” tutur bungsu dari 12 bersaudara ini.

Akhir 2018 ia mendapatkan momentum untuk bangkit dan berjuang lebih keras lagi, meninggalkan anak istri berminggu-minggu membangun bisnis diluar kota. Saat itu, fokusnya hanya untuk menjadi SCA dan itu adalah Harga yang harus ia bayar demi orang-orang yang ia cintai.

Pada saat bisnisnya stagnan bahkan cenderung menurun, sosok pelatih RCA ELC H.Tubagus Agus Yusuf ini selalu ada. Menurutnya, beliau sangat peduli dengan jaringan bisnisnya, bukan hanya Motivator namun juga sebagai pelaku dilapangan dan sudah seperti saudara sendiri. Dan yang membuatnya semakin kuat dan komitmen terus berjuang di K-LINK adalah dukungan penuh dari istri tercinta Armisari Maming Podang dan Inspirasinya Muhammad Razqa Abqary Irfan.
“Kami sama-sama berjuang kami sama-sama presentasi dilapangan, home meeting dan follow Up mitra dengan membawa anak kecil dalam kondisi panas dan hujan sekalipun kami tetap berjuang, bagi kami tidak ada lagi pilihan selain harus sukses di K-LINK,” ujarnya.

Januari 2019 ia meraih peringkat SCA PLC yang ia persembahkan untuk istri dan anak tercinta, juga mitra-mitra yang ada diseluruh Indonesia. Ia berharap, peringkat ini menjadi momentum dan motivasi untuk mereka kembali bangkit dan menjadi pemenang berikutnya.
Rasa terima kasih ia sampaikan kepada semua upline Presiden Direktur PT K-Link Indonesia, dato DR.H.M Radzi Saleh serta seluruh manajemen K-LINK. Terima kasih kepada Upline DM Heryani H, CM Hani Nurcahyo, CA H. Nanang Imam Firdaus, RCA ELC H. Tubagus Agus Yusuf dan RCA IR H. Irwansyah. “Penghargaan teristimewa kami persembahkan untuk mitra kami atas kerjasamanya yang solid selama ini.berikutnya Andalah yang akan jadi pemenangnya,” pesan Irvan.