fbpx

Ini Dia Masalah Organ Intim yang Harus Diwaspadai Kaum Pria!

Gangguan kesehatan seputar organ intim menjadi momok yang kerap menghantui baik bagi kaum wanita maupun pria. Sayangnya, bagi kaum pria kebanyakan, masalah ini kerap dianggap tabu dan tak banyak dibicarakan. Padahal, jika tak segera diatasi, problem kesehatan ini bisa bertambah semakin parah dan sulit untuk ditangani.

Yang tak banyak disadari oleh kaum pria, masalah kesehatan tersebut bisa saja disebabkan oleh hal-hal kecil. Sikap abai terhadap kebersihan tubuh atau pemilihan busana nyatanya bisa mengakibatkan problem kesehatan yang bisa berdampak panjang. Untuk mencegah terjadinya kemungkinan paling buruk, ada baiknya bila Anda memahami permasalahan lebih lanjut dan mulai aktif melakukan berbagai tindakan antisipasi. 

Bermukim di salah satu negara tropis, Anda tentu harus melakukan tindakan ekstra untuk menjaga kebersihan tubuh. Apalagi untuk area organ vital ataupun bagian tubuh yang cukup tersembunyi. Aktivitas yang padat bisa menghasilkan keringat berlebih yang kemudian mengendap sehingga memicu perkembangbiakkan bakteri. Jika malas mandi atau membersihkan daerah tersebut, perkembangan bakteri atau jamur bisa semakin menjadi-jadi. Salah satu akibatnya adalah infeksi jamur seperti kadas atau kurap. Jika tidak ditangani dengan cepat, infeksi berupa ruam dan kulit kemerahan bisa menyebar ke area sekitarnya seperti bokong dan paha bagian luar.

(Sumber : Shutterstock)

Pakaian seharusnya berfungsi melindungi tubuh. Namun jika mengenakan busana dengan jenis material dan desain tak tepat, pakaian bisa saja memicu munculnya gangguan kesehatan. Kaum pria sebaiknya menghindari celana atau celana dalam ketat karena bisa mengakibatkan masalah kesuburan. Mengenakan celana dalam ketat, apalagi jika dalam waktu yang lama, bisa meningkatkan suhu pada daerah kantung testis. Kondisi ini mengakibatkan bisa terhambatnya sirkulasi darah dan produksi sperma. Celana yang terbuat dari bahan terlalu tebal dan celana dalam ketat juga bisa menghambat sirkulasi udara sehingga menyebabkan area organ intim menjadi lembap, apalagi jika berkeringat. Kondisi lembap berlebihan di area organ intim terlalu lama bisa memudahkan bakteri untuk berkembang biak. Jika kondisi ini dibiarkan terlalu lama bisa mengakibatkan infeksi jamur atau bahkan meningkatkan risiko kanker prostat.

Demi mencegah berbagai gangguan kesehatan di sekitar area organ intim, ada baiknya untuk selalu menjaga kebersihan tubuh. Mandi setidaknya dua hari sekali adalah sebuah aktivitas yang tak boleh dilewatkan. Jangan lupa untuk mengganti pakaian dalam secara rutin. Apalagi jika Anda punya kegemaran berolahraga atau kerap menjalani aktivitas keseharian yang padat, jangan sampai abai pada kebersihan seputar area organ vital. Pemilihan celana dalam yang tepat juga harus lebih diperhatikan. Pilihlah celana dalam yang memiliki desain dan material yang nyaman ketika dikenakan. Untuk menuntaskan kebutuhan akan celana dalam yang mampu mendukung kesehatan dan vitalitas pria, K-LINK menawarkan salah satu inovasi unggulnya yaitu K-Man.

K-Man adalah celana dalam dari bahan katun asli dengan tekstur selembut sutra sehingga menjamin sirkulasi udara di daerah organ intim tetap terjaga. Material thermal yang digunakan pada beberapa sisinya juga mampu menjaga suhu tetap sejuk sehingga kualitas sperma tetap terjaga. Proporsi bentuknya mengikuti lekuk tubuh karena dirancang secara tiga dimensi. Desainnya yang mengakomodasi ruang ekstra untuk buah zakar membuat pemakainya merasa nyaman bahkan ketika beraktivitas sangat padat.

K-Man juga dilengkapi dengan berbagai bahan berteknologi tinggi yang mampu memberikan khasiat baik pada vitalitas. Titanium sebagai penghasil ion negatif bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel akibat sinar radiasi serta menyembuhkan otot-otot yang tegang. Germanium berguna untuk meningkatkan metabolisme dan membuang toksin dalam tubuh. Magnet bisa memancarkan sinar infra merah jauh yang dipercaya bisa meningkatkan sistem imun. Sedangkan Tourmaline bermanfaat untuk menghilangkan nyeri pada tulang belakang.

Mulai sekarang, cobalah lebih peduli untuk memperhatikan kebersihan tubuh, terutama area organ intim yang biasanya kerap diabaikan. Segera jalani pola hidup sehat sebelum terlambat!