fbpx

Ini Cara Mudah Menjaga Kesehatan Mata Anak

Salah satu aset terpenting akan kesehatan si kecil adalah kesehatan mata. Mengapa demikian? Karena dengan mata, si kecil dapat melakukan berbagai hal dengan pandangannya dan bisa semakin mengeksplorasi apapun di sekitarnya.

Namun, semua itu perlu dukungan asupan nutrisi yang memadai. Karena meskipun sudah diberikan anugerah organ mata sehat dari Sang Pencipta, tentunya tugas kita sebagai orang tua adalah menjaganya agar tetap sehat dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Nah, menjaga mata si kecil agar tetap sehat ini selain dengan memberi makanan bergizi, juga perlu ada tambahan suplemen agar fungsi organ tersebut berjalan sempurna. Terkadang ada anak yang tidak begitu senang makan atau mengonsumsi semua bahan makanan yang kita pilihkan untuk kesehatan matanya. Untuk itu, sangat perlu mengantisipasinya.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua dan benar-benar harus selektif. Sebab, salah memberikan suplemen pun justru akan berakibat tidak baik untuk si kecil. Suplemen vitamin sebagai salah satu cara mudah menjaga kesehatan mata untuk si kecil yang direkomendasikan sejauh ini oleh pakar kesehatan mata adalah K-Kids.


Baca Juga: https://k-link.co.id/waspada-bahaya-penggunaan-gadget-pada-anak/

Berikut adalah manfaat memberikan vitamin K-Kids kepada si kecil diantaranya:

  • Sebagai bahan utama pembentukan sel otak
  • Menunjang perkembangan sel otak anak dan saraf
  • Menunjang pertumbuhan tulang anak
  • Menjaga tulang anak tumbuh dengan kokoh dan kuat
  • Menunjang perkembangan fungsi penglihata
  • Baik bagi perkembangan sel retina mata
  • Meningkatkan daya tahan tubuh pada anak
  • Memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan nafsu makan

Nah, dengan melihat manfaat di atas maka kita sebagai orang tua bisa memiliki referensi agar tidak salah memilih suplemen kesehatan mata. Lalu, bagaimana jika si kecil sudah merasakan sesuatu yang berbeda dengan matanya? Perlu tambahan selain suplemen vitamin yang bisa ikut membantu dalam proses penyembuhan mata.

Ya, kita tidak dapat memungkiri bahwa anak-anak yang aktif seringkali memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ada juga yang sejak kecil sudah kuat membaca bahkan ada juga yang sudah diberikan waktu menikmati gawai yang durasinya bisa jadi tidak terkontrol.

Hasilnya, kesehatan mata si kecil sedikit mengalami kemunduran. Memberikan asupan suplemen vitamin mungkin menjadi salah satu jalan, namun bisa ditambah dengan memberikan media atau alat bantu agar aktivitas anak yang sudah terlanjur seperti yang saya sebutkan di atas tetap bisa berjalan sambil mengatasi kesehatan matanya.

Biasanya orang tua akan memberikan media bantu berupa kacamata untuk mengantisipasi. Namun, apakah kacamata yang menjadi pilihan tersebut sudah sesuai atau sekadar mengatasi secara parsial saja. Kacamata kesehatan K-Ion Nano Kids bisa menjadi solusi memilih kaca mata untuk anak.

K-Ion Nano Kids memiliki kandungan Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan untuk meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata, agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman. Sementara itu, Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) yang diterkandung di dalamnya juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

Well… ternyata begitu banyak cara mudah menjaga kesehatan mata untuk si kecil. Jika anak begitu aktif, tetap perhatikan asupan nutrisinya, khususnya kesehatan mata. Karena organ satu ini sungguh-sungguh sayang jika rusak di usia dini.

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/jaga-kesehatan-mata-anda-dengan-k-ion-spec/