Impian Yang Dirawat Akan Bertumbuh Dan Sesuatu Yang Diberi Perhatian Khusus Akan Menghasilkan

Prioritasmu adalah hasilmu. Sementara titik awal dari sebuah keberhasilan adalah menanam impian. Apakah Anda setuju?

Meski demikian, untuk mencapai keberhasilan bukanlah hal yang mudah. Selama menjalani prosesnya, akan ada banyak sekali rintangan. Mulai dari godaan kanan kiri, merasa ingin menyerah, merasa puas diri, tumbuhnya rasa pesimis, atau bahkan kemungkinan impian yang dicuri oleh orang-orang terdekat kita.

“Don’t let anyone steal your dreams!”

Itu sebabnya kita perlu memegang impian kita setiap hari seperti baru. Membentengi impian kita dengan buku, audio kaset motivasi, pertemuan, juga kelilingi dirimu dengan pribadi yang positif dan sefrekuensi.

Impian seperti merawat tanaman;

  • Diberikan pupuk
  • Diberikan perhatian lebih, dan
  • Dibangun setiap saat

Itulah yang membuatmu sanggup membayar prosesnya. Pupuklah impianmu dengan niat yang mulia untuk orang-orang yang paling kamu cintai. Bersedialah dengan rendah hati menerima arahan dan nasehat dari mentormu.

Saya pribadi merasa lebih bersemangat ketika serba kekurangan, dibandingkan sebagai seorang yang dikaruniakan banyak kelebihan. Itulah kadang pain lebih memotivasi dari pada pleasure.

Apa Penyebabnya?

Ternyata memiliki sebuah impian “burning desire” yang berkobar-kobar lebih penting daripada mencapai dari impian itu sendiri. Sampai saat ini, impian kami terus berkembang, membuat dream book baru seri ke 8. Impian yang memiliki sampai positif buat banyak orang.

Bagaimana Caranya?

FOKUS pada prioritas!
Insya Allah kita akan bisa mendapatkan apa yang diimpikan, apa yang dipikirkan dan apa yang diberi atensi dan prioritas.

Ketika Legs ke-3 Bisnis Anda Belum Besar

Tidak perlu khawatir, karena setiap usaha untuk mencapai keberhasilan pasti ada rintangan, dan ini menjadi rintangan awal dalam menjalankan bisnis Anda.

Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebabnya, 2 di antaranya yaitu:

  • Bisa jadi Anda belum benar-benar serius mencari orang yang tepat di legs itu.
  • Perhatian masih kurang, program jarang, hilangnya aktivitas di legs itu.

Coba Anda pikirkan lagi dan ucapkan apa yang Anda inginkan. It works! Apa yang kita lakukan menjadi produktif dan menghasilkan. Walaupun sibuk, pastikan punya skala prioritas dan perhatian yang tepat.

Saya percaya, Anda mau dan mampu memperbaiki diri terus menerus, sehingga Anda minimal punya 3 legs sangat besar dan kuat dan akan mempunyai bisnis yang sangat besar di masa depan!


By
Royal Crown Ambassador
H. HENDRI RIKIANTO

Berikut adalah lima kelompok karakter tersebut :

Tag: