Cegah Penyakit Dan Penuaan Payudara Dengan K-Perfect Energy Vibration Bra

Bagi para wanita, kekhawatiran akan penuaan dini bukan hanya pada wajah saja, namun juga pada payudara. Hal ini karena payudara turut mengalami penuaan seperti kulit wajah, misalnya mengendur, mengecil atau tidak berisi dan tidak kencang lagi. Untuk itu, para wanita perlu melakukan perawatan khusus dan mulai menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik dalam menjaga kesehatan payudara. Beberapa di antaranya adalah dengan rajin olahraga, pemijatan atau totok payudara, perawatan di klinik kecantikan yang tidak murah harganya, serta memakai bra yang tepat dan berkualitas.

Penuaan pada payudara umumnya akan terlihat ketika wanita sudah melewati masa kehamilan dan menyusui. Pada masa itulah terjadi perubahan bentuk payudara, misalnya menjadi jauh lebih besar dari ukuran sebelumnya akibat mulai terisinya jaringan air susu. Setelah prosesnya selesai, maka payudara menjadi lebih kendur dan turun.

Baca Juga: Mitos Kanker Payudara

Di sisi lain, meningkatnya angka kematian wanita yang disebabkan oleh kanker payudara harus menjadi perhatian bagi para wanita untuk memperhatikan kesehatan payudaranya. Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Linda Gumelar (2016) menyebutkan bahwa kanker payudara merupakan jenis kanker tertinggi pada pasien rawat inap maupun rawat jalan di seluruh rumah sakit di Indonesia. Pada 2010 misalnya, jumlah pasien kanker payudara 28,7 persen dari total penderita kanker.

Berdasarkan kebutuhan dan fenomena tersebut, K-LINK yang sangat peduli akan kesehatan mengeluarkan produk terbaru yaitu K-Perfect Energy Vibration Bra . Bra dengan chip getar dari teknologi Jerman ini mampu memberikan sensasi pijatan pada payudara. K-Perfect Energy Vibration Bra juga dilengkapi dengan chip-chip mineral tourmaline yang menghasilkan sinar infra merah jauh dan ion negatif yang baik untuk kesehatan.

Artikel Rekomendasi: Ini Gejala Kanker Payudara yang Wajib Anda Ketahui

Fungsi K-Perfect Energy Vibration Bra

K-Perfect Energy Vibration Bra memiliki enam fungsi utama, yaitu:

  1. Mengencangkan payudara
    Dengan daya getar melalui chip getar teknologi Jerman di titik akupunktur dapat membantu merangsang jaringan lemak dan otot untuk mengencang, sehingga payudara menjadi lebih kencang dan berisi.
  2. Mengurangi risiko terkena kanker payudara
    Penggunaan daya getar dari chip getar teknologi Jerman secara rutin dapat bantu melancarkan sirkulasi getah bening, sehingga membantu untuk mengurangi risiko terbentuknya benjolan dan kanker payudara.
  3. Masalah haid
    Dengan adanya infra merah jauh dan ion negatif, K-Perfect Energy Vibration Bra dapat bantu melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengurangi nyeri pada masa haid.
  4. Memperlambat proses penuaan payudara
    K-Perfect Energy Vibration Bra dapat bantu memperlancar peredaran darah dan merangsang jariang lemak dan otot, sehingga dapat memperlambat penuaan payudara dan menjadikannya lebih kencang serta sehat.
  5. Membentuk payudara menjadi lebih menarik
    Daya getar dan sinar infra merahnya mampu mengencangkan payudara, sehingga lebih kencang dan berisi. Begitupun dengan desain kawat bra berbentuk “U” membuat payudara lebih naik, sehingga akan terlihat lebih indah dan menarik.
  6. Desain unik
    Didesain khusus dengan bentuk tiga dimensi dan tali bra serta kawat penyangga yang lebih tinggi, sehingga dapat memperbaiki postur punggung dan menyangga payudara lebih baik.

Apabila Anda peduli dengan keindahan dan kesehatan payudara, maka penggunaan K-Perfect Energy Vibration Bra setiap hari merupakan solusi. Payudara indah dan sehat bukan hanya sekadar impian, tapi bisa menjadi kenyataan. Try it, feel it and love it! (Trisna/Dwita/Marini)

Baca Juga: Pijatan Pada Payudara Ternyata Dapat Mencegah Kanker Payudara, Lho!