fbpx

Capai Usia ke-17, Ini Sederet Pencapaian Gemilang K-LINK

Liputan6.com, Jakarta K-LINK telah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak 17 tahun silam. Selama 17 tahun perjalanannya, perusahaan penjualan langsung ini terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan dalam berbagai hal.

Di usianya yang ke-17, K-LINK Indonesia sudah memiliki kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar di Indonesia. Sebut saja Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, dan Jambi. Lebih lanjut, K-LINK memiliki 240 stockist, 177 sub stockist, dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

K-Link Indonesia pun dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia sebagai tempat untuk meningkatkan kualitas hidup. Terbukti, kini lebih dari 2 juta usahawan telah bergabung menjadi member K-LINK. Mereka siap sedia memasarkan produk andalan K-LINK yang berupa makanan dan minuman kesehatan, perawatan kecantikan tubuh dan kosmetik, produk penunjang kesehatan, serta produk inovatif lainnya, demi meraih penghasilan yang lebih dari rata-rata.

Sebanyak lebih dari 700 members K-LINK Indonesia tergabung dalam Leaders Club dan memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah. Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh, bahkan berharap kian banyak member yang mampu memperoleh penghasilan di atas Rp 50 juta per bulan.

"Mudah-mudahan target saya 100 orang pendapatannya di atas Rp 50 juta, bisa terkabul sebelum 2020," ujarnya, saat memberikan sambutan dalam acara 17th K-Link Indonesia Anniversary, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Pencapaian lain yang berhasil diraih K-LINK Indonesia adalah terus lahirnya Crown AmbassadorSenior Crown Ambassador, dan Royal Crown Ambassador. Hinga kini, telah lahir 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador.

Bahkan, pada usia ke-17 ini K-LINK melahirkan Crown Ambassador dan Senior Crown Ambassador terbanyak dalam sejarah K-LINK Indonesia. Tepatnya 28 New Crown Ambassadordan 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 orang Royal Crown Ambassador yang dilantik dalam 17th K-Link Indonesia Anniversary.

Capai Usia ke-17, Ini Sederet Pencapaian Gemilang K-LINK
Adri Munaf, salah satu Senior Crown Ambassador yang dilantik.

Salah satu Senior Crown Ambassador yang dilantik adalah Adri Munaf. Ia mengatakan, K-LINK berhasil membuat masa depannya lebih cerah.

Capai Usia ke-17, Ini Sederet Pencapaian Gemilang K-LINK
-

"Saya bukan orang hebat, hanya anak desa di kaki gunung daerah Sumatera Barat. Saya harus bekerja sambil sekolah dan kuliah. Sebelum K-LINK, Adri Munaf bukan siapa-siapa dan masa depan suram. K-LINK dengan beragam training-nya, membuat masa depan saya lebih cerah," ucapnya, saat memberi pidato pelantikan.

 Pencapaian K-Link Indonesia yang lain adalah penerapan platform Ladies Syariah Online. Mereka berhasil menjadi lebih maju dan sukses dengan mengajak para wanita untuk menjadi pebisnis, juga melakukan penjualan secara online. Semuanya dilakukan dalam kaidah syar'i.

Sejak 2017, K-LINK mengembangkan digitalisasi dengan mengusung digital network marketing. K-LINK ingin sejalan dengan perkembangan dan tren pasar.

"Di zaman online ini, modal kita bukan hanya mulut, tapi juga tulisan. Hal yang harus kita perkuat adalah content marketing," kata Radzi.

Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap, K-LINK berharap dapat meraih segmen pasar baru, yaitu pasar anak muda yang sangat adaptif dengan kemajuan teknologi dan dekat dengan media sosial. Keuntungan lainnya, platform digital bebas batas geografis dan waktu, sehingga akomodatif dengan tren pasar saat ini. Akan lebih mudah bagi member K-LINK untuk memperkenalkan bisnis dan memasarkan produk-produk K-LINK dengan cara online marketing.

Terlebih lagi, sekarang sudah ada situs K-Mart, di mana konsumen bisa membeli produk-produk dari member K-LINK secara lebih mudah. Asyiknya lagi, sistem pembayaran yang disediakan juga semakin lengkap.

Yuk, kita tunggu inovasi-inovasi dari K-Link Indonesia selanjutnya! 

 

(Adv)


Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3946788/capai-usia-ke-17-ini-sederet-pencapaian-gemilang-k-link