Basri Irawati – Crown Ambassador

kunci meraih sukses adalah memiliki impian yang jelas

“ Bangkit dan berjuanglah kawan demi impianmu karena rasa sakit akibat dari penghinaan, kegagalan dan penolakan tidaklah lebih penting dari impianmu untuk membahagiakan orang-orang yang kamu cintai! ”

Kehidupan yang prihatin dan kekurangan di masa kecil membuat Basri Irawati menjadi pribadi yang mandiri, pekerja keras dan tidak mudah menyerah.

Tumbuh di daerah pesisir sungai Brantas, Jombang, ia mempunyai cita-cita tinggi. Setelah lulus SMK wanita kelahiran Surabaya, 7 April 1979 ini pergi merantau ke Surabaya bermodal nekat dan ijasah SMK. Ia diterima di sebuah perusahan asing direct selling. yang berperan besar dalam membentuk mental, sikap dan kepribadian menjadi pribadi yang kuat, disiplin, pekerja keras dan berani bermimpi untuk sukses.

Dengan karir yang terbilang bagus di usia 18 tahun, ia berhasil menjadi salah satu TOP leader dan ditugaskan ekspansi ke Bali. Usia 20 tahun, ia menikah. Sebagai ibu rumah tangga, tidak menyurutkan semangat untuk meraih cita-cita. Ia bersama suami melebarkan bisnis di sejumlah kota di Jawa.

Fase orang dalam berjuang meraih kesuksesan pasti akan mengalami cobaan dan tantangan. Ia pun mengalami kegagalan. Di keadaan terpuruk, ia mengenal K-LINK. Talenta yang dimiliki sebagai pembisnis bangkit kembali.

Dipertemukan dengan perusahaan besar, memiliki karir bagus dan berbasis syariah merupakan salah satu bentuk pertolongan Allah SWT. Ia ingin membahagiakan anaknya, Mahadewi Puteri Zainuddin (9 tahun) dan M. Daffa Maheswara (4 tahun). Diawali dengan bismillah, doa kedua orang tua dan anak-anak ia pun berjuang kembali. Peringkat manager hanya dalam waktu dua bulan ia raih.

Semangat untuk sukses dan membantu banyak orang untuk sukses tidak membuatnya melupakan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga. Dengan memberikan kasih sayang dan pendidikan terbaik untuk kedua anaknya yaitu menimba ilmu di pondok pesantren yang bagus dan berkualitas. Menurutnya, kedua anaknya adalah sumber energi besar dalam berjuang membangun bisnis K-LINK.

Selama menjalankan bisnis ini, banyak penolakan, kegagalan, ditinggalkan dan kehilangan tim bisnis tidak membuatnya menyerah. Atas dukungan dan bimbingan dari para upline SCA ELC Hendro Setyawan, SCA PLC Fery Fera Amj dan DM Ichwan Uddin SLC yang merupakan sosok suami yang setia dan memiliki visi dan misi yang sama dan selalu mendukung karirnya. Dengan didampingi suami membuat karir dan pergerakan bisnis makin meluas mulai dari Jombang, Probolinggo, Banyuwangi dan Bali.

“Impian saya adalah bisa naik panggung LC bersama suami tercinta dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang istri yang utama yaitu 3 M (macak, manak, masak)” terangnya. 

Tepat di bulan Maret 2019 ia berhasil break kualifikasi SLC, disusul pada bulan April 2019, ia break Crown Ambassador tepat seperti apa yang ia tulis di buku impiannya.

Ia mengungkapkan bahwa “salah satu kunci meraih sukses adalah memiliki impian yang jelas, tertulis dan tidak malas untuk berkonsultasi dengan upline dan tentunya melibatkan Allah dalam setiap hal”.

Basri irawati, wanita pertama peraih Crown Ambassador dari kota Jombang ini mengucapkan terimakasih kepada offline dan online digital Marketing K-LINK. Terimakasih tak terhingga kepada suami DM SLC Ichwan uddin, upline terdekat RCA Hendri Rikianto, SCA Hendro Setyawan, SCA Fery fera, CM GLC Oviliana dan tim bisnis di seluruh tanah air serta pemilik stockist K-Link Jombang EM H. Kharisun Jamil.