fbpx

Air Berhidrogen Lebih Sehat

Setiap orang pasti menginginkan tubuh tidak mudah sakit dan selalu fit, sehingga apapun caranya pasti akan dilakukan, mulai dari rutin olahraga hingga memilih asupan yang dikonsumsi, termasuk memilih air untuk diminum. Nah, air berhidrogen menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Kenapa air berhidrogen?

Sebetulnya, air biasa sudah memiliki kadar hidrogen yang dapat kita lihat dari ikatan kimia air, karena terdiri dari hidrogen dan oksigen, dan umumnya ditandakan dengan H2O. Namun, pada air biasa, kadar hidrogen tidak sebanyak air berhidrogen. Hydrogen merupakan molekul gas terkecil yang ada di muka bumi Air berhidrogen adalah air biasa yang ditambah dengan molekul hidrogen, yang tidak memiliki bau dan warna.

Namun yang membedakan dengan air mineral biasa adalah air hidrogen mengandung antioksidan, suatu senyawa yang berperan melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dimana 90% penyakit modern berhubungan dengan radikal bebas sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi.

Saat terlarut dalam air, hidrogen menjadi antioksidan yang mampu menstabilkan radikal bebas sehingga dapat meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol, dan mencegah berbagai penyakit kronis. Sehingga dapat dikatakan bahwa molekul hidrogen memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit secara alami dan dapat memperbaiki kondisi organ tubuh manusia.


Mengonsumsi 2 liter air hidrogen memiliki kemampuan antioksidan yang sama seperti mengonsumsi 1.032 buah apel, 1512 buah pisang dan 76 buah wortel. Bahkan, dengan mengonsumsi air hidrogen minimal 1,5 liter per hari dapat meningkatkan kesehatan dan elastisitas kulit, membantu memperbaiki sistem pencernaan dan pernapasan, serta bantu mempercepat pemulihan kondisi sakit kronis seperti diabetes mellitus, stroke, penyakit jantung dan lainnya.

K-Link Hydrogen Water Generator mini


Apa itu K-Link Hydrogen Water Generator mini? adalah sebuah produk keluaran K-LINK terbaru di akhir tahun 2018, K-Link Hydrogen Water Generator mini dapat membantu Anda mendapatkan air hidrogen untuk melawan radikal bebas dalam tubuh dengan banyak manfaat. Cukup pasangkan K-Link Hydrogen Water Generator mini pada botol minum kemasan apa saja, colokkan pada powerbank atau bahkan ponsel Anda sebagai sumber daya listrik, tunggu hingga 8 menit dan air berhidrogen siap dikonsumsi. Alat ini mampu pertahankan kandungan hidrogen selama 3 hari.

Sesuai dengan namanya mini produk ini berukuran kecil sangat praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Cocok untuk Anda yang sangat mobile terutama untuk yang hobi travelling. Dan yang menjadi salah satu kelebihan K-Link Hydrogen Water Generator mini adalah tidak mengubah pH air. Banyak produk serupa yang umumnya meningkatkan kadar hidrogen dalam air yang diikuti kenaikan pH air, dimana jika pH terlalu tinggi akan merusak struktur lambung. Dan hal tersebut tidal terjadi pada K-Link Hydrogen Water Generator mini yang meningkatkan konsentrasi ion hidrogen terlarut dalam air tanpa diikuti oleh peningkatan pH air.

Perawatan alat ini pun sangat mudah, cukup bersihkan 1x seminggu menggunakan asam sitrat yang dicampur air kemudian colok ke daya dengan waktu 1-2 menit atau campur air 1/3 botol, lalu tambahkan 3 tetes cuka, kemudian kocok sekitar 1 menit. Mudah bukan? Yuk konsumsi air berhidrogen setiap hari untuk mendapatkan sehat yang lebih berkualitas.