Kepala Pusing, Penglihatan terganggu & Pasien miom dengan Hb 6

Question :Selamat Siang Dok, saya Ibu S. dari Depok, saya mau konsultasi tentang kepala saya sering pusing dan mata agak terganggu penglihatan saya. Apakah ada hubungannya mata dengan kepala sering pusing akhir-akhir ini ? Mohon solusinya Dok. Terima kasih.

Answer :Selamat siang Ibu S., benar Ibu S. ada hubungan antara gangguan penglihatan dengan sakit kepala /pusing. Hal ini dikarenakan organ mata sebagai indera penglihatan adalah salah satu pusat keseimbangan di tubuh kita.

buy fluoxetine online buy fluoxetine online no prescription

Apabila terganggu maka keseimbangan juga terganggu sehingga Ibu merasakan sering pusing kepala.

Solusinya bisa pakai produk K-Link sebagai berikut : pakai tudung kepala K-Link setiap hari, pakai kacamata K-Ion Nano setiap hari, konsumsi Omegasqua 2×1/hr, Gamat Vitaplus 3×1/hr, Chlorophyll 3×1/hr, dan Spirulina 2×1/hr. Istirahat yang cukup minimal 8 jam/hari dan minum air putih 8 gelas per hari. Semoga lekas sembuh.

Question :Selamat Siang dok, Saya Mas Y. dari Purwokerto. Ada yang mau saya konsultasikan buat pasien Miom dengan Hb 6, pasien sudah sering ke Rumah Sakit tetapi lelah dan minta pengobatan alternatif lain.

buy augmentin online buy augmentin online no prescription

Apakah ada produk K-Link yang bisa membantu ? Terima kasih..

Answer :Selamat Siang Mas Y., pasien Miom dengan Hb 6 itu kondisi yang cukup parah anemianya. Sebaiknya cepat ditransfusi darah dahulu di RS untuk menaikkan Hbnya. Kemudian dibantu produk K-Link, untuk terapi Miom dan Anemianya (Hb rendah).

buy prednisone online buy prednisone online no prescription

Produknya yaitu Chlorophyll 3×1 sloki/hr, Omega squa 2×1/hari sebelum makan, Spirulina 3×1 sachet/hr, Colostrum 3×1 sachet/hr dan Propolis Platinum 2×20 tetes/hr . Semoga lekas sembuh pasiennya.