4 Cara Wujudkan Tubuh Ideal di Tahun 2020

Bagi sebagian besar wanita memiliki tubuh sehat, fresh dan ideal merupakan sebuah impian. Lengan, paha, perut dan betis yang besar, merupakan kekhawatiran sendiri bagi wanita. Tapi, beberapa orang hanya bisa mengeluh akan bentuk tubuh yang tidak proporsional. 

Membentuk tubuh ideal harus diawali dengan niat yang kuat, momentum tahun baru mungkin bisa menjadi awal bagi Anda memulai hal tersebut, yaitu dengan menjadikan tubuh ideal sebagai salah satu resolusi di tahun 2020. Lalu apa saja yang harus dilakukan untuk mewujudkan resolusi tersebut? Simak penjelasan di bawah ini yuk!

Baca Juga: https://k-link.co.id/kenali-bahaya-obesitas-di-usia-muda/

  • Pola Makan Sehat


    (Foto : https://img-s2.onedio.com)

    Jika Anda sebelumnya sangat gemar mengonsumsi junk food, minuman bersoda, dan minuman kekinian seperti boba sebaiknya mulai ditinggalkan. Junk food, soda dan minuman gula merupakan makanan dan minuman yang banyak mengandung lemak dan kalori sehingga membuat tubuh semakin gemuk serta menghambat pembentukan otot. 
  • Makan Teratur


    (Foto : http://www.naturasottosopra.it)

    Pola makan yang teratur memberikan asupan nutrisi yang stabil dalam tubuh. Sarapan, makan siang serta malam jangan sampai terlewatkan. Anda bisa sarapan roti atau sereal serta susu dan buah. Makan siang dengan asupan sayur serta protein. Makan malam dengan makanan yang tidak terlalu berat atau bisa digantikan dengan makan buah saja.
  • Cukup Minum Air Putih


    (Foto : https://h2cap.co.uk/)

    Sekitar 70% tubuh kita adalah air. Air merupakan komponen penting dalam mendukung Anda untuk memiliki tubuh ideal. Konsumsi air yang baik setiap harinya adalah 1,5 sampai 2 liter. Air putih berguna untuk mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh, menghidrasi kulit agar tetap lembap, serta melancarkan pencernaan.
  • Rajin Olahraga


    (Foto : Shutterstock.com)

    Olahraga sangat penting untuk membentuk tubuh ideal. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat, cukup konsisten dalam berolahraga. Olahraga yang bisa dilakukan seperti lari, senam aerobik, yoga atau pilates, serta work out atau berenang.

Mendapatkan tubuh ideal tentu bukan hal muda, butuh niat serta perjuangan. Untuk mendukung pembentukan tubuh ideal terutama pada bagian paha, betis, pinggang dan perut, Anda bisa menggunakan K-Perfect Aura Pants. Celana ini bermanfaat untuk membantu mengatasi pembakaran lemak, membantu memperbaiki posisi pinggul dan kaki, memelihara kesehatan tubuh, serta membantu melancarkan peredaran darah.


K-Perfect Aura Pants siap membantu Anda dalam membentuk tubuh ideal. Dengan bahan benang unik yang mengandung bahan-bahan tanaman alami yang dapat memaksimalkan pembakaran lemak, meningkatkan elastisitas kulit, dan mempercepat regenerasi kulit. Celana ini cukup ringan saat digunakan, meresap keringat, elastis sehingga nyaman ketika digunakan saat beraktivitas. Seratnya mengandung teknologi nano, sehingga manfaatnya dapat dengan mudah terserap oleh tubuh.

Area yang terdapat ion negatif pada K-Perfect Aura Pants yaitu: lutut untuk membantu meredakan nyeri lutut dan mencegah gonitis, area sisi betis untuk membantu meredakan ketegangan otot, varises dan kram. Area perut bagian bawah utnuk membantu mencegah masalah menstruasi seperti nyeri haid, gangguan menstruasi, dan pembekuan darah. Area tulang belakang bagian pinggang untuk mengurangi sakit punggung dan sembelit.

Selain membantu Anda dalam membentuk tubuh ideal, K-Perfect Aura Pants juga dapat membantu memelihara kesehatan. Dengan hidup sehat dan olahraga yang didukung oleh K-Perfect Aura Pants, impian Anda untuk mendapatkan tubuh ideal di tahun 2020 bisa terwujud, asal ada niat serta konsistensi dalam diri sendiri. Selamat mencoba Mitra K-Link, semoga artikel ini bermanfaat! (Venny)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/ini-penyebab-badan-kegemukan-dan-cara-mengatasinya/