Pada hari Minggu (10/11) PT. K-Link Nusantara telah dengan sukses meluncurkan program bisnis baru bernama Smartplan DNM dalam acara yang bertajuk “The Greater K-Link”. Acara prestisius tersebut digelar secara online dengan siaran langsung di kanal sosial media K-Link Indonesia yang , serta secara langsung di Ballroom lt.5 Gedung K-Link Tower yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Terdapat kurang lebih 800 jumlah orang peserta yang datang turut meramaikan peluncuran Smartplan DNM tersebut.
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh, mengutarakan bahwa peluncuran Smartplan DNM adalah bukti bahwa musibah tidak menghentikan K-Link Indonesia dalam melakukan inovasi, menyatakan bahwa K-Link Indonesia “bangkit lebih kuat” setelah melalui peristiwa tersebut.
“Ini bukan hanya gedung saya, tetapi gedung kita semua yang mencari nafkah di sini. Ini rumah kita yang cantik, yang kita bangun bersama-sama. Jika Anda butuh tempat dan inspirasi untuk mencari rezeki, membayar cicilan, menyekolahkan anak-anak, datanglah ke K-Link tower. This is our house, dan bersama-sama kita bangkit lebih kuat lagi.” Dato’Radzi serukan.
Selain itu Dato’ Radzi Saleh juga memperkenalkan Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., selaku Komisaris K-Link Nusantara. Sudah lama dipercaya menjadi penasehat legal oleh Dato’Radzi, Hamdan Zoelva hadir dan menyampaikan sambutan, serta berterima kasih atas kepercayaan K-Link Indonesia untuk menjabat kedudukan barunya.
“Saya memang sudah lama berkawan dengan Bapak Radzi, tetapi alasan saya bersedia menjadi komisaris di perusahaan ini karena misi K-Link Indonesia yang selama ini selalu konsisten, yaitu peningkatan pendapatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Dari dahulu saya bekerja untuk rakyat, dan sepertinya sudah waktunya saya bergabung bersama keluarga besar K-Link Indonesia” Hamdan Zoelva ucap.
Acara “The Greater K-Link” berlangsung dari pukul 12.30 WIB hingga 17.30 WIB. Acara juga kedatangan delapan Influencer Beauty dan Business, yang menunjukan bahwa eksistensi K-Link Indonesia masih pekat di antara generasi milenial dan juga Gen Z.
Smartplan DNM ini dibangun dengan pondasi melihat ketidakpastian ekonomi global di paruh kedua tahun 2023. Walaupun Indonesia dan hampir seluruh negara kawasan Asia Tenggara tercatat memiliki efek kebalikan dari negara-negara maju yang sedang terkena resesi, program bisnis Smartplan DNM diharapkan bisa menjadi solusi yang membantu menghilangkan kecemasan tersebut di masyarakat Indonesia.
Smartplan DNM sendiri adalah sebuah peluang bisnis praktis Multiverse Marketing yang berskala internasional dengan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui penjualan produk-produk K-Link Indonesia. Untuk turut merayakan peluncuran program ini, K-Link Indonesia juga meluncurkan dua produk baru, Kacamata K-Ion Nano Premium X, model terbaru dari seri kacamata kesehatan K-Ion Nano Series, juga Gamat GO, suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel tubuh.
Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah dengan 21 tahun pengalaman di Indonesia, K-Link Indonesia memastikan bahwa Smartplan DNM tidak bertentangan dengan hukum Syariah.
Smartplan DNM adalah era baru untuk K-Link Indonesia. Sebuah program luar biasa yang bisa mengembalikan kejayaan bisnis Anda. Jangan lengah, jangan ketinggalan: Ini momen Anda.