Zulmansyah – Crown Ambassador

“Jangan pernah berhenti sebelum sampai puncak kesuksesan. sesungguhnya Allah sudah merencanakan yang terbaik untuk hidup kita.”

Zulmansyah – Crown Ambassador

Saya lahir di sebuah kota kecil di Meulaboh, Aceh Barat dari pasangan Sanusi Adnan dan Siti Rahma. Kehidupan kami sangat sederhana, dan saya mencoba bekerja apa saja untuk membantu keluarga.

Tahun 1990 saya melamar kerja pada sebuah perusahaan rokok. 2 tahun kemudian saya pindah ke perusaahan asing (PMA) yang bergerak di bidang makanan bayi, dengan posisi sebagai salesman dan ditempatkan di Banda Aceh.

Pada tahun 2002 saya bersama 22 rekan kerja lainnya mendapat pensiun muda dan pesangon yang cukup baik. Perkenalan saya dengan bisnis MLM diawali ketika saya mencoba bergabung dengan sebuah MLM produk kesehatan di tahun 2003, setahun menjalankan bisnis itu ternyata tidak membuahkan hasil yang baik.

Ketika Bapak Azbardi Iryawan menawarkan peluang usaha K-LINK di tahun 2004 saya putuskan langsung bergabung. Pasalnya, beliau mengenalkan saya lewat produk K-Liquid Chlorophyll dan Omegasqua. Setelah melihat produk yang saya yakini baik kualitasnya, dan sistem marketing plan yang meyakinkan, saya mengambil keputusan bergabung.

Untuk mencapai suatu kesuksesan memang diperlukan perlu kerja keras. Begitu pun yang terjadi pada saya; tantangan demi tantangan berdatangan, dari keluarga maupun relasi. Tetapi karena keputusan dan komitmen yang jelas saya tidak pernah mundur.

Saya sudah membayangkan kehidupan yang lebih baik sedang menunggu. Berkat bimbingan dan arahan upline yang sangat baik saya semakin yakin dan semangat. Diiringi dengan pendidikan di K-System yang sangat membantu, sehingga saya bisa mencapai peringkat satu demi satu sampai Crown Ambassador. Ini semua berkat Allah SWT yang menunjukkan kemana saya harus berjalan.

Saya bersyukur karena kami sudah diberikan kehidupan yang lebih baik. Terima kasih untuk ayah dan ibu saya yang sudah membesarkan saya dengan kasih sayang. Terima kasih untuk istri tercinta yang sangat sabar mendampingi dan anak-anak yang selalu mendoakan ayahnya sehingga menemukan kehidupan yang lebih baik.

Terima kasih kepada upline SCA Azbardi Iryawan, RCA Erwin, dan seluruh upline yang selalu membimbing juga kepada semua mitra. Semoga ALLAH SWT selalu memberikan rahmatNya kepada kita semua.