Royal Crown Ambassador

Tubagus Agus Yusuf

Tubagus Agus Yusuf

impian
yang jelas

“Saya yakin setiap orang pasti berhasil di bisnis ini asal yakin mempunyai impian yang jelas, mau bekerja keras dan belajar dari orang yang sukses.”

Tubagus Agus Yusuf merupakan lulusan dari Akademi Kimia Analis Bogor dan terakhir pernah menggeluti dunia wiraswasta dengan membangun usaha sendiri yang akhirnya menemui kegagalan. “Saya memang lebih cenderung berwiraswasta, karena pada dasarnya saya tertantang untuk menjalankan usaha sendiri. Namun selama 10 tahun saya menjalankan usaha konvensional yang saya dapatkan hanya hutang yang bertumpuk.” Ujar ayah empat orang anak ini.

[:en]image description[:]

Tubagus Agus Yusuf

Berjuang kurang lebih 2 tahun

Berangkat dari pencarian usaha yang tak kenal menyerah dan mencari cara untuk keluar dari jeratan hutang dan kesulitan keuangan, akhirnya beliau dikenalkan dengan dunia bisnis network marketing yang menurutnya merupakan solusi untuk melunasi hutang-hutangnya.

Namun perkenalannya dengan dunia baru ini berakhir dengan pahit, karena setelah berjuang selama kurang lebuh 2 tahun di perusahaan network marketing, sebelumnya beliau masih belum mendapatkan hasil yang diinginkannya dan yang didapatkan justru kekecewaan.

Saat seorang temannya mempresentasikan bisnis K-LINK dan mengajaknya bergabung, justru keraguan yang timbul dalam hatinya. Namun tuntutan untuk segera melunasi hutang dan kebutuhan keluarga yang mendesak, tawaran itu akhirnya disambut dengan mantap. Terlebih lagi setelah mengetahui adanya passive income yang bisa diperoleh dan sistem yang mengajarkan strategi untuk sukses. Sejak itulah pria asal Banten ini memutuskan untuk bergabung dengan K-LINK pada bulan November 2008 dan bertekad untuk menjalani bisnis ini dengan serius. “Saya harus berhasil!”

Penolakan cenderung diremehkan

Memang tidak mudah awal dirinya membangun bisnis ini. Penolakan bahkan cenderung diremehkan orang lain menjadi cerita getir dalam perjalanannya menuju kesuksesan. “Tapi bukan masalah, karena saya sangat yakin bisnis ini akan menjadi jalan keluar bagi kehidupan kami sekarang dan harapan untuk masa yang akan datang.”

Tubagus Agus Yusuf

kehidupan yang idamkan telah diraih

Keyakinannya semakin bertambah setelah menghadiri pertemuan K-LINK. “Dari seringnya menghadiri pertemuan, mendengarkan kaset dan CD juga membaca buku, banyak hal yang saya dapatkan. Bisnis ini tidak hanya mengajarkan bagaimana mencari nafkah, tetapi lebih banyak mengajarkan nilai-nilai yang sangat positif dalam menjalani kehidupan.”

“Saya yakin setiap orang pasti berhasil di bisnis ini, asal yakin mempunyai impian yang jelas, mau bekerja keras dan belajar dari orang yang sukses.”

Setelah menjalani bisnis ini selama 4,5 tahun, peringkat tertinggi sudah diraih yaitu Royal Crown Ambassador (RCA) dan Executive Leaders Club (ELC). Kini kehidupan yang dulu diidam-idamkan telah diraih.