Tri Rachmad Hidayat – Crown Ambassador

“Kegigihan dan sikap positif adalah kekuatan tak ternilai yang membuat kita mampu bertahan melewati pahitnya proses kehidupan, karena yang hebat itu bukanlah keberhasilan, melainkan KETANGGUHAN menjalani prosesnya.”

Tri Rachmad Hidayat – Crown Ambassador

Putra ke 3 dari 5 bersaudara asal Probolinggo ini besar dalam kesederhanaan dan kerja keras. Hidayat, begitu pria ini biasa disapa, pernah bekerja di Proyek PLTU, perusahaan eksportir jagung di Jawa Timur dan berbagai usaha wiraswasta. Kesulitan hidup tak pernah menghentikan kegigihannya sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab pada istri dan ketiga anaknya.

Di awal tahun 2007 Hidayat memutuskan menekuni bisnis K-LINK yang dikenalnya dari upline sponsor EM Subhan Jaki, SE (kini SCA) pada 2005. Bimbingan SCA. Subhan Jaki dan SCA. Romi Zakka yang telaten, untuk mengikuti semua modul K-System, memotivasi ia untuk berani bicara dan pantang menyerah. Lewat pelatihan BOB, Hidayat menyadari hakikat hidupnya. “BOB memacu saya memaksimalkan arti hidup, potensi diri dan impian, untuk punya karya besar dalam hidup.”

Semangat semakin berkobar saat berproses, ayah tercinta berpulang. Almarhum mematri impiannya dengan menitipkan kebahagiaan ibunda. Hidayat berjanji tidak ingin terlambat lagi. “Apalagi bila mengingat cercaan dari para penagih utang yang meremehkan pekerjaan saya,” tuturnya yang merasa tercambuk untuk selalu bangkit sampai akhirnya peringkat Crown Ambasador berhasil dicapai.

“Subhanallaah walhamdulillaah, ini adalah bukti kekuatan cinta dan ketulusan para pembimbing. Terima kasih pada para upline yang telah memberikan spirit dan energi positif dengan ‘Hidayat Kamu Bisa’. Terima kasih juga untuk orang-orang terdekat di hati yang mengisi hidup saya: anak istri, ibu dan mertua, semua kakak dan adik yang atas dukungan dan doanya, serta semua downline yang guyub berjuang bersama. Percayalah kita semua bisa menggapai cita dan impian,” ujarnya menutup perbincangan.