Tarmizol – Crown Ambassador

“Kebahagiaan adalah sesuatu yang dapat mengantarkan kepada kesuksesan”

Tarmizol – Crown Ambassador

Pria kelahiran Panyingahan Maninjau Sumatera Barat ini kali mengenal K-LINK sejak Juli 2002 ketika menjadi mahasiswa Program Doktor di Yogyakarta. Ia diundang oleh sahabatnya, Hendro Setiyawan (kini SCA) dan Calvin (kini RCA) untuk datang pada acara BOP K-LINK pertama di Hotel Santika.

”Sebagai PNS di institusi penelitian awalnya saya tidak tertarik dengan bisnis MLM. Tiga bulan setelah pertama kali dikenalkan saya baru gabung karena sungkan terus menerus diajak,” tuturnya.
Awal tahun 2003 ia memasarkan 4 botol K-Liquid Chlorophyll di Samarinda. Tak satu botol pun terjual sehingga ia kembali ke Yogyakarta dengan penuh keraguan akan keberhasilan bisnis K-LINK ini.

Momentum menjalankan bisnis ini bermula saat seorang kakaknya yang mengalami tekanan darah tinggi dan asam urat pulih setelah mengkonsumsi dan menggunakan produk-produk K-LINK. Momentum kedua didapatnya saat mengikuti pelatihan BOB di Kaliurang, Yogyakarta.

”Banyak rintangan dalam menjalankan bisnis ini, terutama karena saya masih dalam tugas dinas pendidikan. Namun dengan support system yang dahsyat serta dukungan penuh istri tercinta Nurul Huda, saya mengembangkan sayap bisnis terutama di Odah Etam Kalimantan Timur hingga mencapai peringkat Crown Ambassador sekaligus juga menyelesaikan studi program Doktor dari UGM Yogyakarta,” ujar ayah dari Mayang, Fajar, Fariz, Piko dan Cantika ini.

Ia mengucap syukur atas segala nikmat Yang Kuasa, yang sebelumnya tak pernah terbayangkan, satu persatu menjadi kenyataan. ”Semoga seterusnya membawa keberkahan dan menjadi saluran berkah bagi orang lain. Setiap tahap pencapaian harus disyukuri karena kebahagiaan muncul dari hasil yang disyukuri,” pesannya bijak.

”Ucapan terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada Presdir K-Link Indonesia Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh serta manajemen K-Link Indonesia, Mr. Syafiaruddin, SCA Ir. Hendro Setiawan, RCA Calvin, SE dan semua upline dan downline tercinta.”