Tak Perlu ke Salon, Lakukan Treatment Wajah dengan Cara Ini

Setiap orang menginginkan memiliki kulit yang sehat dan kencang, terlebih saat usia tidak lagi muda. Sebagian dari mereka melakukan berbagai perawatan kulit dan treatment wajah di salon atau bahkan ke dokter kecantikan sebagai upaya untuk mewujudkan harapannya itu.

Di salon atau klinik perawatan kulit biasanya tersedia berbagai macam teknik, mulai dari pijatan hingga penggunaan alat-alat treatment guna memberikan efek optimal pada kulit wajah. Nah, dari beberapa jenis facial, apakah Anda pernah mendengar galvanic facial?

Baca Juga: Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

Galvanic facial adalah salah satu prosedur perawatan wajah non operasi yang dapat membuat kulit Anda kulit jadi lebih kencang. Perawatan yang satu ini tidak menimbulkan sakit, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Berikut ini beberapa manfaatnya:

  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada wajah
  • Mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori wajah
  • Mempercepat proses regenerasi kulit pada wajah
  • Untuk proses anti-aging
  • Kulit wajah menjadi lebih kencang dan cerah
  • Membantu mengatasi masalah kulit lain seperti jerawat, keriput, dan flek hitam
  • Wajah akan lebih bercahaya dan segar seperti kulit remaja
  • Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan di atas, facial ini pun dapat digunakan pada berbagai usia baik remaja maupun dewasa dan tentu dengan manfaat yang berbeda. Galvanic facial berguna untuk meremajakan kulit sekaligus mengurangi kerutan halus pada wajah dewasa. Sementara untuk kulit remaja, prosedur ini dapat membantu meningkatkan kesehatan sel kulit, menghilangkan kekusaman, serta membantu mengurangi dampak buruk akibat radikal bebas.

    Jika Anda penasaran dengan jenis perawatan wajah dengan galvanic facial, Anda tidak perlu melakukannya di salon dengan biaya yang besar. Anda dapat melakukan perawatan wajah sendiri di rumah dengan K-Reclar.

    k-reclar


    K-Reclar adalah alat perawatan wajah revolusioner yang mengandung galvanic ion dari K-Link Indonesia. Berfungsi membantu untuk memanjakan, menyehatkan, dan meremajakan kulit dengan mengalirkan arus listrik rendah pada kulit. Arus listrik langsung yang diberikan pada kulit membantu mendorong sel-sel untuk meningkatkan kualitas penyerapan kulit. Melakukan treatment dengan K-Reclar juga dapat membuat skincare yang Anda gunakan lebih mudah terserap.

    Perawatan K-Reclar dapat dilakukan dengan dua jenis ion yaitu:

  • Light Blue (G-Blue): Gelombang ion biru yang dapat mengatasi peradangan, membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan bekas-bekas jerawat.
  • Light Red (G-Red): Gelombang ion merah yang dapat merangsang proses regenerasi sel-sel kulit, sehingga meningkatkan pembentukan  kolagen alami kulit, mengurangi  kerutan, mencerahkan dan  mencegah hiperpigmentasi.
  • K-Reclar mudah digunakan tanpa bantuan orang lain, sehingga bisa Anda gunakan kapan pun dan di mana pun. Berikut ini cara menggunakannya:

    • Tekan tombol power hingga lampu menyala dan sesuaikan dengan treatment yang ingin Anda gunakan G-Blue atau G-Red.
    • Aplikasikan produk skincare (essence, serum, atau pelembap) pada seluruh wajah. Anda juga bisa menggunakan serum dari rangkaian K-Beaucareline Whitening Series atau pelembap Original Raw Black Jam.
    • Setelah menggunakan bagian lebar pisau pada wajah, pijatlah wajah dengan gerakan ke atas.
    •  Saat menyentuh electrode, lampu functional RED LED akan menyala (+) dan ion akan diproduksi dengan proses terapi ringan. Lakukan treatment ini sekitar lima menit setiap harinya.

    Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan treatment galvanic facial agar wajah terlihat awet muda, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di salon. Cukup lakukan perawatan di rumah dengan K-Reclar setiap harinya. Selain mudah dan praktis, tentu Anda jadi lebih hemat! (Venny/Isti/Rahma)

    Artikel Rekomendasi: Jangan Salah Pilih! Ini Cara Memilih Pembersih Wajah yang Tepat